Berita Bangka Selatan

Hasil Sidak Propam, Personil Polsek Airgegas Bebas Narkoba

Pengecekan dan tes urine narkoba kepada seluruh personil Polsek Air Gegas. Dengan pengawalan ketat petugas,

Hasil Sidak Propam, Personil Polsek Airgegas Bebas Narkoba
ist Polsek Airgegas
Bidang (Bid) Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung, melakukan inspeksi mendadak (sidak) Ke Polsek Air Gegas, Rabu (27/3/2019) 

BANGKAPOS.COM  -- Bidang (Bid) Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Air Gegas, Rabu (27/3/2019). Sidak yang dipimpin Panit Hartib Ipda Arif bersama personil Propam Polda Babel dan tim dari Dokkes.

Seluruh staf dan personil dilingkungan Polsek Airgegas dikumpulkan. Tak terkecuali, Kapolsek Airgegas IPTU Amri SH,MSi guna melakukan pengecekan dan tes urine narkoba kepada seluruh personil Polsek Air Gegas. Dengan pengawalan ketat petugas, satu persatu personil Polsek Airgegas, dikawal menuju toilet.

Selain pemeriksaan urine, tim gabungan juga melakukan pemeriksaan Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) serta STNK kendaraan personil Polsek Airgegas.

" Selain tes urine, hari ini kami juga menjalani pemeriksaan Performance, Riksa KTA, KTP, SIM dan STNK kepada seluruh personil Polsek Air Gegas," kata IPTU Amri, Rabu (27/3/2019)

Amri bangga serta bersyukur lantaran seluruh staf dan personilnya bersih dan bebas dari narkoba. Dirinya, berharap lingkungan kerja sehat seperti ini terus terjaga.

"Alhamdulillah pada giat tersebut tidak ditemukan pelanggaran dan seluruh personil Polsek Airgegas bersih dan kedepan kami pun berkomitmen akan terus memberantas narkoba," pungkasnya.

(Bangka Pos/Antoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved