Berita Bangka Selatan

Tiap Dua Pekan, Hakim PA Sungailiat Sidang di Kantor Camat Airgegas

Satu dari staf pengadilan Agama Sungailiat, mengatakan agenda sidang di aula kantor Kecamatan Airgegas, mencakup sidang perceraian dan harta gono gini

Tiap Dua Pekan, Hakim PA Sungailiat Sidang di Kantor Camat Airgegas
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Suasana Sidang Pengadilan Agama (PA) Sungailiat, di aula kantor Camat Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (27/3/2019) 

BANGKAPOS.COM  -- Camat Airgegas Yonsalakari mengatakan proses sidang yang dilakukan hakim Pengadilan Agama (PA) Sungailiat, di aula kantor Camat Airgegas berlangsung lama.

Bahkan menurutnya sidang tersebut merupakan agenda rutin Pengadilan Agama (PA) Sungailiat. Biasanya, jadwal dan agenda sidang tersebut telah ditentukan pihak PA Sungailiat.

"Sidang yang menggunakan jemput bola tersebut sudah bertahun-tahun, dan menjadi agenda rutin pihak PA Sungailiat, untuk jadwal mereka yang menentukan," ujar Yonsalakari kepada bangkapos.com, Rabu (27/3/2019)

Sementara, satu dari staf pengadilan Agama Sungailiat, mengatakan agenda sidang di aula kantor Kecamatan Airgegas, mencakup sidang perceraian dan harta gono gini. Sidang berlangsung tiap dua minggu sekali.

" Kalau agenda sidang nya, cerat dan harta gono gini. Untuk jadwal sidang disini (kantor Camat-red) dua minggu sekali," ujar staf yang mengenakan safari Biru tersebut. 

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved