Breaking News:

Alexander Fransiscus Akan Buktikan Anggota DPD Ada Manfaat untuk Warga

Alexander Frasiscus menegaskan bahwa kehadiran dan manfaat anggota DPD harus dirasakan seluruh masyarakat, bukan hanya kalangan menengah ke atas.

Bangka Pos
Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 23, Alexander Fransiscus berdialog dengan warga dari hati ke hati. 

BANGKAPOS.COM -- Calon Anggota DPD RI Nomor urut 23, Alexander Fransiscus memastikan bahwa jika dirinya terpilih maka akan menunjukkan bukti bahwa kehadiran wakil rakyat di daerah ada manfaatnya untuk warga.

"Saat kunjungan dan silahturahmi dengan warga, sebagian warga belum tahu secara jelas tentang peran anggota DPD. Karena itu, saya pastikan kepada warga, jika saya terpilih dan diberi amanah sebagai wakil rakyat di daerah maka saya akan buktikan dengan program dan pelayanan sehingga warga merasakan manfaat hadirnya anggota DPD," jelas Alexander Fransiscus.

Alexander Frasiscus menegaskan bahwa kehadiran dan manfaat anggota DPD harus dirasakan seluruh masyarakat, bukan hanya kalangan menengah ke atas.

"Karena itu, saya selalu menyempatkan diri untuk datang, berdiskusi dan berdialog dengan warga dari hati ke hati sampai ke kampung-kampung. Dan saya pastikan jika terpilih maka saya akan menunjukkan kehadiran anggota DPD ada manfaatnya," tegas Alexander Fransiscus, Kamis (28/3).

Lebih lanjut Alexander Fransiscus menegaskan untuk menjadi anggota DPD maka dirinya harus tahu dan memahami persoalan warga sampai tingkat paling bawah.

"Persoalan warga itu ada dan dirasakan masyarakat kelas paling bawah karena itu harus ada dan hadir bersama mereka, mengetahui kesulitan dan permasalahan mereka sehingga menjadi modal dalam memperjuangkan aspirasi sesuai kapasitas saya sebagai anggota DPD," tegas Alexander Fransiscus.

Alexander Fransiscus kembali mengucapkan terima kasih atas antusias dan dukungan warga.

"Semakin mendekat hari pencoblosan, antusias dan dukungan saya rasakan dan alami semakin mengalir. Terima kasih warga. Terima kasih juga kepada semua tim sukses yang bekerja sampai ke tingkat RT dan RW. Mari kita bersama merebut kemenangan itu," tegas Alexander Fransiscus.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved