Mohamed Salah Dimarahi Ibunya Gara-gara Dipeluk Penggemar Cewek

Baru-baru ini, salah satu pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah diketahui menerima omelan dari sang ibu karena dirinya kedapatan dipeluk dengan sang

Mohamed Salah Dimarahi Ibunya Gara-gara Dipeluk Penggemar Cewek
Instagram / jessy_abdo
Mohamed Salah dipeluk oleh salah satu penggemar cewek ketika berlibur ke UEA. 

BANGKAPOS.COM - Baru-baru ini, salah satu pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah diketahui menerima omelan dari sang ibu karena dirinya kedapatan dipeluk dengan sangat orang oleh salah satu penggemar cewek.

Seperti yang dikutip HAI dari Mirror, kejadian ini sendiri bermula saat pesepakbola berkebangsaan Mesir tersebut berlibur ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk mengisi kekosongan waktu saat kompetisi liga sedang libur karena jeda internasional.

Hingga akhirnya, Salah kemudian tertangkap kamera tengah dipeluk erat oleh salah satu fans cewek, yang kemudian fotonya mendadak menjadi viral di sejumlah media sosial.

Melihat foto anaknya yang tengah dipeluk penggemar cewek bertebaran di media sosial, Ibu dari mantan pemain AS Roma tersebut langsung meng-capture gambar itu sebelum akhirnya dikirim kepada Salah melalui WhatsApp

"Kalau aku melihat ayahmu yang melakukan hal ini, aku akan langsung meminta cerai," tulis Ibu Mohamed Salah dengan menggunakan bahasa Arab.

Mendapatkan pesan tersebut, rekan satu tim Sadio Mane itu pun kemudian mengunggah isi chat yang diberikan ibunya kepada doi melalui Instagram Stories sambil menyematkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved