Berita Pangkalpinang

Pendaftar Tidak Ada, Lelang Kepala Dinas ESDM Babel Ditunda Hingga Usai Pemilu

Kita tunda dulu sampai selesai pemilu, kemarin sudah dibuka pendaftaran tapi tidak ada pendaftarnya

Pendaftar Tidak Ada, Lelang Kepala Dinas ESDM Babel Ditunda Hingga Usai Pemilu
Bangka Pos/Krisyanidayati
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Babel, Sahirman Jumli. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menunda lelang jabatan kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Energi (ESDM) hingga usai pemilu mendatang.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Babel, Sahirman Jumli menyebutkan sebelumnya lelang jabatan ini sudah dibuka namun tidak ada pendaftarnya.

"Kita tunda dulu sampai selesai pemilu, kemarin sudah dibuka pendaftaran tapi tidak ada pendaftarnya," kata Sahirman, Kamis (28/3/2019).

Selain itu, ia menyebutkan panitia seleksi kepala ESDM ini menunda hal ini dikarenakan juga sumber daya manusia dibidang SDM masih minim.

"Sekarang sudah ditunjuk Plt kepala ESDM, selain tidak ada pendaftarnya karena memang sumber daya manusia dibidang pertambangan tidak banyak. Makanya kita tunda dulu," katanya.

Sahirman belum dapat memastikan kapan lelang jabatan ini kembali dibuka, hal ini nanti akan dibahas dalam rapat tim seleksi.

"Kemungkinan setelah pemilu, waktunya kita belum tau. Dengan adanya Plt nanti tidak terhambat tugas di ESDM," tambahnya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved