VIDEO : Curhatan Luna Maya Ditinggal Reino Barack di Media Sosial

Reino Barack sempat membela Syahrini dengan mengatakan bahwa Luna Maya tidak pernah berteman dekat dengan Syahrini,

BANGKA POS.COM-Pantas saja artis Luna Maya pernah curhat dengan menuliskan kata-kata 'perang' yakni 'Teman Makan Teman' di Instagram (IG).

Sindiran itu diduga kuat ditujukan untuk penyanyi Syahrini yang saat itu langsung menjalin hubungan asmara dengan pengusaha kaya nan tampan Reino Barack yang baru saja putus dari Luna Maya.

Benar saja kini Syahrini telah resmi menikah dengan Reino Barack di Jepang pada Rabu (27/2/2019) lalu.

Reino Barack sempat membela Syahrini dengan mengatakan bahwa Luna Maya tidak pernah berteman dekat dengan Syahrini, namun bukti terbaru ini membantah semuanya.

Reaksi Ayu Dewi Soal Pernyataan Luna Maya

Menanggapi perseteruan antara Luna Maya dan Syahrini perihal mendapatkan hati Reino Barrack, sahabat Luna Maya, Ayu Dewi tampaknya tak ingin ambil pusing.

Beberapa hari terakhir, Luna Maya diduga menyampaikan sentilannya kepada Syahrini yang kini sudah menjadi istri Reino Barack dalam acara Indonesian Movie Actors Awards ( IMA 2019).

Saat itu, Luna Maya mengatakan kalau ia tak mau merebut suami orang lain.

"Ya, seperti itu yang dia lihat. Tanya sama dia lah. Kan dia yang ngomong. Kok eyke yang ngomong. Tanya ke Luna," ujarnya singkat saat ditemui di MNC Tower, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

Beberapa hari lalu, Luna Maya juga sempat memberikan kutipan kalimat penyemangat kepada beberapa perempuan yang kini sedang terjatuh untuk segera bangkit kembali.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved