Video: Polsek Taman Sari Gelar K2YD, Himbau Jaga Situasi Kondusif

Pelaksanaan K2YD dipimpin langsung oleh Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan bersama beberapa anggota lain.

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG- Polsek Taman Sari melaksanakan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) yang dimulai pukul 10.00, Rabu (27/3).

Pelaksanaan K2YD dipimpin langsung oleh Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan bersama beberapa anggota lain.

AKP Teguh Setiawan mengungkapkan, kegiatan K2YD dilakukan agar masyarakat merasa aman dan tenang.

"Tujuannya yaitu menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dan dengan harapan terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kota Pangkalpinang khusus daerah Taman Sari," ujar AKP Teguh Setiawan saat ditemui setelah melakukan kegiatan K2YD.

Kegiatan K2YD Polsek Taman Sari dimulai dari Polsek Taman Sari menuju taman mandara, lalu stadion Depati Amir, Pangkalbalam, alun-alun Kota Pangkalpinang dan kembali lagi ke Polsek Taman Sari sekitar pukul 00.00 WIB

Dalam perjalanan anggota Polsek Taman Sari beberapa kali menemukan remaja-remaja yang sedang nongkrong. Beberapa dari kelompok tersebut ada yang mengkonsumsi minuman berakohol.

AKP Teguh Setiawan memberikan nasehat kepada para remaja yang ditemukan mengkonsumsi minuman berakohol.

"Jangan kalian minum-minum seperti ini , tidak baik bukan untuk diri kalian saja tapi masyarakat sekitar juga tergangu kalau kalian seperti ini. Saya katakan jangan lagi dan saya harap kalian juga menjaga daerah ini," tegas AKP Teguh Setiawan saat memberikan beberapa nasehat.

Sementara itu di daerah Pangkalbalam ditemukan kafe yang dimiliki oleh warga yang berasal dari Thailand yang sudah menetap di Indonesia selama 18 tahun.

"Ya dia sudah 18 tahun berada di Indonesia dan sudah nikah juga dengan orang Indonesia. Untuk usahanya kami minta untuk tidak menjual belikan minuman keras, jika itu terjadi kami akan melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku," tutup AKP Teguh Setiawan. (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved