Wali Kota Papar Pencapaian yang Diraih Pangkalpinang Tahun 2018

Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), menyampaikan pencapaian yang berhasil diraih Kota Pangkalpinang selama tahun 2018.

Wali Kota Papar Pencapaian yang Diraih Pangkalpinang Tahun 2018
Bangkapos/irakurniati
Menyampaikan LKPJ Walikota Pangkalpinang tahun anggaran 2018, Kamis (28/3/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), menyampaikan pencapaian yang berhasil diraih Kota Pangkalpinang selama tahun 2018. Di antaranya penghargaan akuntabilitas kinerja dari Menpan RI.

Meraih opini WTP (wajar tanpa pengecualian) dari BPK, penghargaan Menteri kesehatan sebagai kelompok asihan mandiri kesehatan tradisional, kota peduli hak asazi manusia dari Menteri hukum dan HAM.

Selain itu, Mendikbud telah memberikan apresiasi gerakan nasional orang tua membacakan buku pada anak maupun beberaap sertifikat lainnya dari Kemendikbud. Pangkalpinang juga berhasil menjadi juara-juara kompetisi bidang olahraga.

"Segala pencapaian bukan lah tujuan utama. Justru itu menjadi motivasi kita untuk semakin memacu menciptakan prestasi lain lebih baik untuk memajukan Pangkalpinang." kata Molen, saat menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Pangkalpinang tahun anggaran 2018 di gedung DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (28/3/2019).

Dia menuturkan, selama dilantik bersama wakil walikota, M.Sopian, telah berhasil memecahkan tiga rekor MURI. Diantaranya, tari sambut dengan jumlah penari 1200 orang, penyajian 52.999 otak-otak yang dimakan bersama masyarakat dan 32.000 swafoto tersenyum masyarakat Pangkalpinang.

Selain pencapaian kinerja, dia bersama M.Sopian sesuai visi misi nya juga membentuk sebuah program Jumat bahagia di rumah dinas walikota untuk bertatap muka dengan masyarakat, mendengarkan bahkan memberi tindakan penanganan permasalahan-permasalahan yang disampaikan.

(Bangkapos/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved