Ahmadi Sopyan Ajak Pemuda Babel Bangun Negeri dengan Peduli Politik

Ahmadi mengatakan, perkembangan politik apabila ditinjau dari sejarah, tidak dapat terlepas dari peran besar para pemuda.

Ahmadi Sopyan Ajak Pemuda Babel Bangun Negeri dengan Peduli Politik
Bangka Pos
Ahmadi Sopyan Bersama Pemuda Babel Pada Suatu Kesempatan 

BANGKAPOS.COM -- Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Nomor Urut 3, Ahmadi Sopyan mengajak generasi muda bisa ikut terlibat dalam politik

Hal ini diperlukan untuk menambah warna serta semangat baru bagi masa depan bangsa.

Ahmadi mengatakan, perkembangan politik apabila ditinjau dari sejarah, tidak dapat terlepas dari peran besar para pemuda. 

Untuk itu ia ingin generasi muda ikut berkontribusi merubah wajah politik menjadi lebih ceria, kreatif, dan penuh semangat.

"Politik tidak terlepas dari kreativitas anak muda. Politik akan ceria sekaligus cerdas jika ada keterlibatan pemuda," kata Ahmadi Sopyan kepada bangkapos.com di Pangkalpinang.

Politisi Gerindra ini menyebutkan, dominannya masyarakat usia produktif yang menjadi pemilih harus dijadikan momentum agar pesta demokrasi 17 April mendatang lebih menarik dan berwarna.

"Bonus demografi ke depan mesti disiapkan agar para generasi muda bisa menjadi pemimpin yang lebih hebat daripada generasi saat ini," jelas Ahmadi.

Ia menilai pemuda wajib dikenalkan peran politik dalam sehari-hari. Hal ini juga sebagai upaya membuka wawasan sekaligus mengikis sikap apatis anak muda untuk terlibat langsung dalam politik.

"Di Babel sendiri mereka tidak cuek, mereka ikut terlibat, dan ikut memantau dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini. Jadi, kita sangat bersyukur generasi muda adalah generasi yang berpendidikan," pungkasnya.

(Bangka Pos/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved