Lusyani Suwandi: Pemilu Menentukan Masa Depan Bangsa

Politisi ini mengajak masyarakat tidak asal-asalan memilih pemimpin. Masyarakat harus melihat pengalaman, track record, dan apa yang sudah diperbuat.

Lusyani Suwandi: Pemilu Menentukan Masa Depan Bangsa
Bangka Pos
Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Nomor Urut 3, Lusyani Suwandi bersama masyarakat Desa Gunung Pelawan, Belinyu, Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM -- Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Nomor Urut 3, Lusyani Suwandi mengimbau semua masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih pada tanggal 17 April 2019 nanti datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) ikut mencoblos, memberikan hak suaranya. 

Menurutnya, memilih pemimpin dan wakil rakyat yang tepat, akan menentukan arah bangsa lima tahun ke depan.

Lusyani mengatakan, dari awal Partai NasDem telah mendeklarasikan diri mendukung Jokowi untuk periode kedua. Pembangunan yang telah dilakukan menjadi pertimbangan partainya untuk tetap bersama Jokowi.

"Ini sangat menentukan masa depan negara kita karena ada pemilihan presiden. Partai NasDem pertama kali yang mendeklarasikan diri untuk Jokowi maju lagi," ungkap Lusyani.

Pemilu menjadi kesempatan yang baik untuk mengawal negara ini lima tahun kedepan. Oleh karena itu, harus dilakukan dengan riang gembira tanpa adanya pergesekan antar sesama dan tekanan dari pihak manapun.

Politisi NasDem ini mengajak masyarakat tidak asal-asalan memilih pemimpin. Masyarakat harus melihat pengalaman, track record, dan apa yang sudah diperbuat.

"Pemerintahan Pak Jokowi sudah banyak membangun infrastruktur untuk rakyat, ada jalan tol. Infrastruktur nanti akan berdampak pada ekonomi rakyat. Barang mudah diangkut dari satu tempat ke tempat lainnya" lanjut Lusyani.

Selain sudah terbukti, Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem ini menilai Jokowi sebagai sosok yang merakyat. 

Jokowi juga dianggap mampu merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat secara langsung.

"Pak Jokowi orangnya merakyat, mau dekat dengan rakyat. Susah mencari pemimpin seperti beliau," kata Lusyani.

Untuk legislatif, Lusyani ingin masyarakat memilih yang paham dengan Bangka Belitung. Mau turun langsung, sehingga ada kedekatan dengan masyarakat. Hal ini diperlukan agar masyarakat betul-betul memilih wakil yang tepat.

Perkembangan teknologi saat ini bisa membantu masyarakat untuk mencari informasi tentang caleg, sehingga masyarakat tidak bisa dibohongi dengan cara apapun.

"Kalau berbohong gampang, kita bisa langsung cek di google. Jadi, tidak bisa macam-macam," tegas Lusyani.

(Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved