Rudianto Tjen Sarankan Pemerintah Daerah, Izin Usaha di Babel Dipermudah Agar Ekonomi Warga Bergerak

Rudianto Tjen menyarankan agar pemerintah daerah memudahkan perizinan bagi pengusaha lokal maupun luar untuk berinvestasi di Babel.

Rudianto Tjen Sarankan Pemerintah Daerah, Izin Usaha di Babel Dipermudah Agar Ekonomi Warga Bergerak
Bangka Pos
Rudianto Tjen Sarankan Pemerintah Daerah, Izin Usaha di Babel Dipermudah Agar Ekonomi Warga Bergerak 

BANGKAPOS.COM -- Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 1 Rudianto Tjen, menyarankan agar pemerintah daerah memudahkan perizinan bagi pengusaha lokal maupun luar untuk berinvestasi di Babel.

Strategi ini merupakan upaya untuk memaksimalkan segala potensi yang dimiliki Babel, khususnya potensi pariwisata yang sangat luar biasa.

“Saya harapkan pemerintah bisa memberi kemudahan izin dan investasi yang tujuannya menunjang kemajuan pariwisata kita,” kata Rudianto Tjen.

Selain itu, mudahnya perizinan investasi akan banyak mendorong pembangunan dan terbukanya lapangan kerja di Babel.

”Saya harapkan bahwa investasi di Bangka Belitung ini dipermudah, sehingga pengusaha lokal dan luar dapat berinvestasi di Babel. Jadi nanti banyak lapangan kerja yang dapat mengurangi angka pengangguran,” kata Rudianto Tjen.

Rudi juga akan terus berupaya berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan kemajuan di Bangka Belitung.

“Saya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk mewujudkannya, dan juga pemerintah daerah juga saya dorong untuk berkoordinasi,” ujar Rudi.

Politisi PDI Perjuangan itu sangat mengharapkan, dengan upaya kemudahan dalam perizinan tersebut, mampu meningkatkan kualitas hidup warga Babel.

“Semua pembangunan yang ada di Bangka Belitung ini, semata-mata agar masyarakatnya bisa hidup makmur sejahtera semuanya," harap Rudianto Tjen.

Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved