Video Viral Tendang Anak Hingga Keluar dari Mobil, Sang Ibu Minta Maaf

Kekerasan yang dilakukan seorang ibu terhadap anaknya dengan menendang dan mendorong sang anak hingga jatuh dari dalam mobil, menjadi viral.

Video Viral Tendang Anak Hingga Keluar dari Mobil, Sang Ibu Minta Maaf
Shutterstock
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM-- Aksi kekerasan yang dilakukan seorang ibu terhadap anaknya dengan menendang dan mendorong sang anak hingga jatuh dari dalam mobil, menjadi viral.

Video yang memperlihatkan seorang perempuan mendorong anak yang mengenakan seragam sekolah dasar ini banyak disayangkan oleh warganet.

Sang ibu dengan didampingi oleh kepolisian dari Polres Malang Kota melakukan klarifikasi terkait perbuatan kasar yang dilakukannya terhadap putrinya.

Dikutip TribunWow.com dari akun Instagram @humas_polres_malang_kota, Jumat (29/3/2019), ibu viral tersebut diketahui bernama Wati.

Dalam keterangannya ia menjelaskan permohonan maaf atas aksi yang sudah dilakukannya.

"Saya Ibu Wati terkait dengan viral video yang beredar di media sosial terkait dugaan kekerasan anak. Secara pribadi saya minta maaf atas viral video tersebut," ujar Wati.

Dijelaskan oleh sang ibu, aksi tidak terpujinya itu terjadi di Jalan Bandung Kota Malang Selasa (26/3/2019), sekitar pukul 15.30 WIB.

Dirinya menjelaskan bahwa perselisihan terjadi antara dirinya dan sang anak.

 

Viral IG, Bocah SD Diusir Keluar Mobil di Pinggir Jalan Raya, Berulang Kali Jatuh Tetap Tahan Pintu Mobil
Viral IG, Bocah SD Diusir Keluar Mobil di Pinggir Jalan Raya, Berulang Kali Jatuh Tetap Tahan Pintu Mobil ( (Capture Instagram @makassar_iinfo))

Ibu Wati mengaku dirinya spontan melakukan aksi kekerasan tersebut lantaran sudah menaruh emosi yang memuncak.

"Terjadi perselisihan antara saya dan putri saya, secara spontan refleks dan tanpa kendali saya memperlakukan putri saya dengan cara yang kurang elok dan pantas untuk dilihat," kata sang ibu.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved