Breaking News:

Berita Sungailiat

Aksi Kejar-kejaran Agya VS Vixion 'Berakhir' di Kios Bensin Jalan Batin Tikal Sungailiat

Satu unit motor Vixion menabrak kios bensin eceran hingga hancur. Tak hanya itu kendaraan ini juga menabrak tiang kabel telepon/wifi hingga putus

Penulis: Maggang (mg) | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jho Kurniawan)
Motor Vixion Tabrak Kios Bensin dan Tiang Kabel Telepon 

BANGKAPOS.COM - Kecelakaan terjadi di Pertigaan Jalan Batin Tikal Sungailiat, Sabtu Sore (30/3/2019). Satu unit motor Vixion menabrak kios bensin eceran hingga hancur. Tak hanya itu kendaraan ini juga menabrak tiang kabel telepon/wifi hingga putus.

Akibat kecelakaan ini, satu pengendara pingsan dan satunya lagi mengalami shock. 

Tak lama usai kejadian PSC 119 datang untuk memberikan pertolongan kepada dua korban.

Berdasarkan informasi dari saksi di tempat kejadian, sebelum terjadi kecelakaan ini sempat terjadi kejar-kejaran antara mobil Agya berwarna hitam dan motor Vixion.

Pemilik Mobil Agya yang tidak ingin menyebutkan namanya bercerita jika dirinya ingin mengunjungi rumah orang tuanya yang berada di Srimenanti, Sungailiat, namun motor Vixion yang dikendarai kedua korban menabrak mobilnya dari belakang. Saat itu, pemilik Agya meminta pengendara motor tersebut berhenti.

Namun bukannya berhenti, pengendara motor melaju kendaraannya hingga terjadilah aksi kejar-kejaran. Namun naas, motor vixion tersebut tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak kios bensin dan tiang kabel telepon.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved