Breaking News:

Ibu yang Dorong Anaknya Keluar Mobil Ternyata Istri Juragan Emas, Suami Shock Video Viral

Video viral aksi seorang perempuan yang mendorong seorang anak perempuan mengenakan seragam sekolah dasar ini sempat heboh.

Editor: nurhayati
instagram @humas_polres_malang_kota
Klarifikasi ibu yang mendorong anaknya sampai terjatuh 

BANGKAPOS.COM--  Video viral aksi seorang perempuan yang mendorong seorang anak perempuan mengenakan seragam sekolah dasar ini sempat heboh.

Ternyata ibu bernama Wati yang mendorong anaknya keluar dari mobil dan viral di media sosial  istri juragan toko emas di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Suaminya bernama Iwan M (38), pemilik toko Emas Gangsar di Pasar Kepanjen lantai dasar.

Saat SURYAMALANG.COM (Tribunnews.com Grup) menemuinya, Jum'at (29/3/2019), Iwan masih sibuk mencatat pembukuan keuangan toko emasnya.

"Maaf nggih, saya masih sibuk," ucap Iwan sambil memegang kalkulator beserta beberapa lembar nota di mejanya.

Sembari mengerjakan, Iwan pun mempersilakan untuk menunggu sejenak.

Setelah hampir 30 menit lamanya, Iwan akhirnya buka suara terkait kasus yang dialami istrinya dan viral di media sosial.

Iwan sedikit bercerita mengenai apa yang terjadi. Saat kejadian itu, Iwan mengaku tak sedang di dalam mobil melainkan menjaga toko emasnya

"Waktu Itu di Jalan Veteran. Tapi posisi saya di toko. Saya di toko, jadi yang antar jemput juga istri. Sama pegawai saya," ungkap Iwan.

Pria yang bersama istrinya dianugerahi 3 anak itu mengaku, pihak keluarga sempat shock karena selama ini istrinya tak pernah bertindak kepada anaknya, seperti yang terekam dalam video.

Suasana toko Emas Gangsar milik Iwan M di Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang. Iwan merupaja suami wanita di kasus ibu dorong siswi dari mobil yang viral di media sosial.
Suasana toko Emas Gangsar milik Iwan M di Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang. Iwan merupaja suami wanita di kasus ibu dorong siswi dari mobil yang viral di media sosial. (TRIBUNMADURA/ERWIN WICAKSONO)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved