Gosip Selebritis

Ijab Kabul Gunakan Bahasa Arab, Dhawiyah Dilamar Muhammad dengan Mahar Rp 100.000

Dhawiyah Zayida yang sedang menjalani rehabiltasi karena terjerat kasus narkoba menikah dengan pria bernama Muhammad.

Ijab Kabul Gunakan Bahasa Arab, Dhawiyah Dilamar Muhammad dengan Mahar Rp 100.000
Instagram
Dhawiyah 

BANGKAPOS.COM-- Dhawiyah Zayida yang sedang menjalani rehabiltasi karena terjerat kasus narkoba menikah dengan pria bernama Muhammad yang juga sedang menjalani rehabilitasi narkoba di sebuah restoran kawasan Polonia, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Akad nikah Dhawiya Zaida dan Muhammad berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Ijab kabul diucapkan menggunakan bahasa Arab.

"Mempergunakan bahasa arab, walinya kakak kandung Dhawiyah, Ali Zaenal Abidin. Saksi, Dhawiyah Yapto, pihak pria Syeh Muhammad. Pengucapannya satu kali ucap tidak ada kendala. Buku nikah sudah diberikan kepada kedua mempelai sekaligus," kata  penghulu.

"Mahar Rp 100 ribu. Biasa kalau jamaah kan maharnya tidak banyak. Tidak tahu setelah itu, akan dapat apa mempelai wanita," lanjutnya.

Pantauan Tribunnews.com, hingga saat ini para tamu dari pihak keluarga masih banyak yang berdatangan, resepsi pun direncanakan akan digelar pada pukul 19.00 WIB.(*)

Dhawiya Zayida dan sang suami Muhammad baru saja melangsungkan akad nikah di restoran Al Jazeerah, Polonia, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).
Dhawiya Zayida dan sang suami Muhammad baru saja melangsungkan akad nikah di restoran Al Jazeerah, Polonia, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). (Tribunnews.com/wahyu Firmansyah)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dhawiya Zaida Menikah dengan Muhammad, Uang Rp 100 Ribu sebagai Mahar

Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved