Advetorial

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel Gelar Sosialisasi Enterpreneur kepada Siswa

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel menggelar sosialisasi kepada siswa-siswi tingkat SMA/SMK se Pangkalpinang.

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel Gelar Sosialisasi  Enterpreneur kepada Siswa
IST/Honda
PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel menggelar sosialisasi kepada siswa-siswi tingkat SMA/SMK se Pangkalpinang.   

BANGKAPOS. COM, BANGKA--PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel menggelar sosialisasi kepada siswa-siswi tingkat SMA/SMK se Pangkalpinang.  

Sosialisasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) mengusung tema Creativepreneur Gen Millennial.

Kreatif dan menginspirasi, diikuti perwakilan siswa siswi SMA/SMK, berlangsung di Venue SMKN 1 Pangkalpinang,  Jumat (29/3) dihadiri Manager Honda Customer Care Centre PT ASP Main Delaer Honda Babel, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang Hermaini, Wakil Kepala SMKN 1 Pangkalpinang Chandra Arnida, PIC AHMBS Julian Piki.

Manager Honda Customer Care Centre PT ASP, Suryanto menjelaskan sosialisasi AHMBS menggandeng SMKN 1 Pangkalpinang, mengundang pelajar SMK/SMA di Pangkalpinang. 

Manager Honda Customer Care Centre PT ASP, Suryanto  saat menyampaikan sambutan dalam sosialisasi AHMBS di SMKN 1 Pangkalpinang.
Manager Honda Customer Care Centre PT ASP, Suryanto saat menyampaikan sambutan dalam sosialisasi AHMBS di SMKN 1 Pangkalpinang. (Bangkapos/Agus N)

Selain itu kata Suryanto mengundang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang yang dihadiri Hermaini untuk memberikan pengetahuan cara menulis karya ilmiah yang baik dan benar.  

"Kami mengajak pelajar untuk mengasah jiwa enterpreneur kepada siswa," ungkapnya. 

Bahkan menurut Suryanto, dengan pembekalan ini siswa dapat membuat dalam bentuk makalah yang akan dikompetisikan di tingkat nasional. 

Dikemukakan Suryanto bahwa sudah ada dua orang perwakilan dari Bangka Belitung berhasil mengikuti kompetisi ajang nasional. 

Pada tahun 2016 diraih Wendy SMKN 1 Pangkalpinang, juara 1 Best Student AHMBS Nasional 2016 dan 

Imron SMKn 2 Koba juara 1 Best Student AHMBS Nasional 2017 dan Wendy SMKN 1 Pangkalpinang juara 1 Best Student AHMBS Nasional 2016.

Wakil Kepala SMKN 1 Pangkalpinang, Chandra Arnida menyampaikan bahwa kegiatan AHMBS untuk meningkatkan kompetensi dan prestasi bagi generasi muda akan menjadi juara. 

"Untuk menjadi pemenang  dan terbaik dari yang terbaik," jelas Chandra. 

Chandra mengucapkan terima kasih kepada Astra Honda Motor telah memberikan motivasi  kepada anak-anak bagaimana untuk lebih maju. 

Dalam kesempatan itu, PT AHM juga mengundang juara 1 tingkat nasional AHMBS memberikan motivasi kepada peserta sosialisasi. (rya) 

Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved