Rudianto Tjen Didoakan Pasien Operasi Katarak Gratis Agar Diberi Kesuksesan

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen dibanjiri doa oleh para pasien.

Rudianto Tjen Didoakan Pasien Operasi Katarak Gratis Agar Diberi Kesuksesan
Bangkapos.com
Rudianto Tjen didoakan Pasien Operasi Katarak Gratis Agar Diberi Kesuksesan 

POSBELITUNG.CO-- Setelah menggelar operasi katarak gratis kemarin, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen dibanjiri doa oleh para pasien. 

Di antaranya diungkapkan oleh Saliwati (52), pasien asal Gantung, Belitung Timur. Setelah operasi Saliwati mengaku senang dan bersyukur atas bantuan dari Rudi Center.

Ia pun mendoakan agar Rudi selalu diberi kesehatan dan juga rezeki yang berlimpah, agar selanjutnya Politisi PDI Perjuangan itu bisa terus mengadakan operasi katarak gratis untuk warga Babel. 

“Saya sangat berterima kasih sama beliau Rudianto Tjen. Semoga beliau panjang umur, dan murah rezekinya. Supaya operasi katarak gratis ini bisa terus ada. Aamiin,” kata Saliwati kepada posbelitung.com. 

Senada disampaikan Asnah (63), pasien asal Semalar,  Belitung. Ia merasa lega dan senang bisa mengikuti operasi katarak gratis dari Rudi dan PDI Perjuangan. 

Dengan adanya baksos gratis tersebut, Asnah menyebutkan tidak harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk operasi kataraknya. 

“Terima kasih kepada Pak Rudi dan PDI Perjuangan yang telah membantu mengoperasi mata. Semoga Pak Rudi sukses selalu,” ucap Asnah. 

Rudi merasa bahagia setelah melihat warga Belitung, yang awalnya tidak melihat karena katarak, sekarang mereka sudah bisa melihat dengan terang dan jelas. 

“Saya sangat bangga dan senang, karena pasien yang sudah dioperasi sekarang sudah bisa melihat lagi dengan jelas, yang tadinya mereka tidak bisa membaca, sekarang sudah bisa membaca, dan yang dulunya tidak bisa mengajari anak cucunya membaca Al Qur'an, sekarang sudah bisa,” ungkap Rudianto Tjen bersyukur.

(Posbelitung/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved