Jaga Kebugaran Tubuh, Masyarakat Antusias Ikut Senam Sehat PT Bintang Toedjoe

Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap bulan oleh PT Bintang Toedjoe dengan tujuan memberikan sarana

Jaga Kebugaran Tubuh, Masyarakat Antusias Ikut Senam Sehat PT Bintang Toedjoe
Istimewa
Masyarakat Antusias Ikut Senam Sehat PT Bintang Toedjoe 

BANGKAPOS.COM-- PT Bintang Toedjoe (Kalbe Grup) dengan salah satu produk andalannya Komix Herbal menyelenggarakan acara senam sehat, Minggu (31/3/2019) di Car Free Day Tamansari Pangkalpinang.

Pelaksanaan even ini disambut antusias dihadiri oleh peserta senam sehat yang rutin datang setiap hari minggu di sekitaran alun-alun Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap bulan oleh PT Bintang Toedjoe dengan tujuan memberikan sarana untuk warga Kota Pangkalpinang yang setiap hari minggu datang untuk senam sehat bersama, diselingi dengan penarikan hadiah doorprize untuk peserta yang beruntung.

Area Koordinator PT Bintang Toedjoe Bangka Belitung, Indiyanto mengatakan, tren gaya hidup masyarakat sekarang beralih ke gaya hidup sehat dengan mengedepankan kesehatan, adalah hal yang utama, dimana salah satunya adalah dengan rutin mengikuti senam sehat yang rutin diadakan oleh instansi pemerintah dan swasta setiap hari minggu.

"Dengan mengikuti senam sehat ini diharapkan kebugaran akan terjaga dan terhindar dari segala bentuk penyakit yang bisa ditimbulkan karena kurang olahraga.

Sejalan dengan hal ini produk PT Bintang Toedjoe Komix Herbal dengan kandungan bahan-bahan herbal didalamnya akan aman digunakan ketika ada yang terserang batuk," ungkap Indiyanto kepada bangkapos.com.

Komix Herbal mengandung bahan-bahan alami (Daun Lagundi) yang terbukti ampuh dan manjur untuk mengatasi batuk yang seringkali menyerang terutama di musim pancaroba.

Dengan varian rasa original dan Lemon (harga pertube Rp 2.500) serta varian Komix Herbal Sachet yang harganya lebih murah (Rp 1.500 persachet) masyarakat disediakan pilihan rasa dan kemasan sesuai dengan selera konsumen.

Kemasan tube dan sachet praktis dan higienis dikonsumsi karena dosis sekali minum dan mudah ditemui di apotik, toko obat dan toko-toko ritail yang ada disekitar.

"Terkait dengan even senam sehat yang rutin diadakan tiap bulan, kedepannya akan terus diadakan sehingga jalinan keterkaitan antara masyarakat dengan Komix Herbal akan semakin erat dan mendukung upaya menyehatkan masyarakat melalui even senam sehat ini," kata Indiyanto.

Masyarakat yang setiap minggu selalu menyempatkan diri datang dan berolahraga disekitaran alun-alun diharapkan nantinya juga turut berpartisipasi dalam acara ini.

"Dengan adanya even ini diharapkan selain tubuh menjadi lebih sehat juga mendapatkan doorprize yang menarik apabila beruntung," ungkap Indiyanto.

(Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved