Berita Bangka Tengah

Ribuan Masyarakat Koba Ramaikan Konser Musik KPU

Ribuan penduduk Bangka Tengah nampak hingar bingar meramaikan Pantai Sumur Tujuh Bangka Tengah untuk menonton Konser Musik

Ribuan Masyarakat Koba Ramaikan Konser Musik KPU
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kemeriahan Konser Musik di Pantai Sumur Tujuh, Koba 

BANGKAPOS.COM - Ribuan penduduk Bangka Tengah nampak hingar bingar meramaikan Pantai Sumur Tujuh Bangka Tengah untuk menonton Konser Musik dengan Tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat yang dilaksanakan oleh KPU Bangka Tengah, Minggu (31/3).

Untuk menghibur masyarakat Bangka Tengah, KPU Bangka Tengah sengaja mengundang beberapa artis seperti Dede Hijau Daun, Dodi The Voice dan beberapa band lokal seperti Additional Band dan Funchopat.

Penyanyi yang memeriahkan acara konser musik di Pantai Sumur Tujuh, Koba
Pengisi acara duduk bersama Bupati Ibnu Saleh dalam acara konser musik di Pantai Sumur Tujuh, Koba (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Komisioner Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Bangka Tengah, Hendra Sinaga mewakili KPU Bangka Tengah menyampaikan kegiatan konser musik ini segaja dilakukan oleh KPU untuk kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah untuk memeriahkan pesta demokrasi dan pemilu dengan menggunakan hak pilih masing-masing.

Selain itu Hendra mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan golput dan menghindari politik uang.

"Sosialisaai dalam bentuk konser musik ini untuk meningkatkan partisipasi pemilih sehingga pemilu benar-benar terlaksana dengan baik dan aman", sebut Hendra.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh menyampaikan harapannya agar melalui konser musik, masyarakat Bangka Tengah dapat memahami arti Pemilu 2019 secara benar dan menggunakan hak pilihnya dengan baik sehingga pesta demokrasi yang secara serentak dilakukan pada bulan April mendatang dapat berjalan dengan aman.

"Pemilu tahun ini kita harap dapat menjadi pemilu yang berkualitas dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas pula," ujar Ibnu.

Kemeriahan kembali terjadi ketika Dede Hijau Daun mengajak dua orang untuk naik ke atas pentas dan bernyanyi bersama dengan diikuti oleh masyarakat yang memenuhi Pantai Sumur Tujuh, Koba.

Nampak hadir dalam konser musik tersebut yaitu Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh. Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edi Ludy Bard Sitanggang, Koramil Bangka Tengah, Pihak Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, DPRD Bateng, Aparatur Kecamatan Koba, Kelurahan beserta perangkat desa di Koba.

Meriahnya konser musik di Pantai Sumur Tujuh, Koba
Meriahnya konser musik di Pantai Sumur Tujuh, Koba ((Bangka Pos/Jhoni Kurniawan))

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved