VIDEO : Merdunya Syahrini Membaca Alquran di Program Deddy Corbuzier

Tampil beda, Syahrini datang dengan mengenakan busana berbalut hijab.Bukan dengan menyanyi, Syahrini justru membuka acara dengan membaca Al Quran

BANGKA POS.COM-Penyanyi Syahrini diundang oleh Deddy Corbuzier ke program acara bincang-bincang di stasiun televisi swasta. Ia datang tak sendiri, melainkan ditemani oleh adik perempuannya, Aisyahrani.

Tampil beda, Syahrini datang dengan mengenakan busana berbalut hijab.Bukan dengan menyanyi, Syahrini justru membuka acara dengan membaca ayat suci Alquran.

Ia membaca tiga potongan ayat Surat Al Humazah. Sementara adiknya membaca terjemah dari ketiga ayat tersebut.

Kedatangan Syahrini ini pun menjadi sorota warganet. Terlebih saat Syahrini melantunkan ayat Alquran membuat warganet terkesima.

Resita Tristika Putri: NOH JANGAN SUKA MENCELA!!!! Syahrini ngajinya udah lancar meskipun blm bagus, netizen kgk usah nyirir ae, orang berbuat baek aja masih dicela-,- Btw, Lucu ahh kalo ada syahrini

Shakila Doce: Berniat mengaji saja itu sdh bgs Teh Syahrini.Cantik pula menggunakan hijab Teh Syahrini.
Amelia Aldi: Syahrini pinter ngaji dari kecil, bapaknya sj haji.artis paling ku suka.
Dalam unggahan video di instagram syahrini.reino_2702, ini adalah merupakan tayangan saat Syahrini masih menjomblo dan belum menikah dengan Reino Barack.

Saat Syahrini menjadi bintang tamu pada waktu, Rabu (30/5/2018) di program Hittam Putih program Deddy Corbozier dan bersama bintang tamu Ustadz Wijayanto.

Kenapa ya nanyain umur? Umur kan hanya soal angka Ded! Sekarang sudah 35 tahun," jawab Syahrini saat menjadi bintang tamu, Rabu (30/5/2018).

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved