Berita Bangka Tengah

80 Atlet Bangka Tengah Berlaga di Kejurda Babel

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama Kepala Dinas Kebudayaan, Parisiwata, Pemuda dan Olahraga, Zainal, Senin (1/4/2019) melepas 80 atlet.

80 Atlet Bangka Tengah Berlaga di Kejurda Babel
Bangkapos/Jhoni Kurniawan
Foto bersama dengan Bupati dan Kadisbudparpora Bateng.Senin (1/4/2019) setelah Pelepasan Kontingen di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama  Kepala Dinas Kebudayaan, Parisiwata, Pemuda dan Olahraga, Zainal, Senin (1/4/2019) melepas 80 atlet di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

Pelepasan secara resmi sengaja dilakukan untuk mengirim kontingen guna mengikuti Kejurda Tingkat Provinsi yang digelar di Pangkalpinang pada 1 April 2019 hingga 6 April 2019.

Zainal  menyebutkan kontingen yang akan dikirim mewakili Bangka Tengah adalah sebanyak 80 orang atlet dengan tujuh orang pendamping dan 17 orang pelatih.

Ia berharap atlet yang mewakili Bangka Tengah dapat menjadi pemenang dan mewakili Bangka Belitung untuk melanjutkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Zainal lebih lanjut menyampaikan Bangka Tengah juga tidak hanya mengirimkan kontingen, namun beberapa fasilitas olahraga di Bangka Tengah juga turut menjadi lokasi perlombaan seperti kolam renang dan beberapa lapangan keperluan atlet.

Hal tersebut disampaikan Zainal agar pelaksanaan Kejurda Babel dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan atlet yang baik pula. "Pelepasan telah kita lakukan pukul 11.00 WIB tadi. Kita berharap kontingen Bangka Tengah dapat membanggakan Bateng dan Babel", ucap Zainal kepada bangkapos.com.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu ketika melepas Kontingan Bangka Tengah mengatakan mendukung para atlet sepenuh hati dan berharap berlomba dengan baik dan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.

Ia tak lupa mengingatkan kepada para atlet untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga pada pelaksanaan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved