Ahmadi Sopyan Gelar Isra Mi’raj: Doakan Kedamaian dan Persatuan Indonesia

Ahmadi mengatakan, bersolawat bersama merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap Baginda Besar Rasulullah SAW

Ahmadi Sopyan Gelar Isra Mi’raj: Doakan Kedamaian dan Persatuan Indonesia
Bangkapos.com
Ahmadi Sopyan Saat Gelar Peringatan Isra' Mi'raj dan Gema Shalawat 

BANGKAPOS.COM--Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel) Nomor Urut 3, Ahmadi Sopyan mengajak seluruh masyarakat untuk mengirimkan do'a bagi kemaslahatan Negeri Serumpun Sebalai dan keutuhan perdamaian tanah air Indonesia.

Ahmadi mengatakan, bersolawat bersama merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap Baginda Besar Rasulullah SAW serta mengokohkan iman untuk terus beribadah.

Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar Peringatan Isra' Mi'raj dan Gema Solawat yang bertajuk “Do'a Bersama Untuk Kemaslahatan Negeri Serumpun Sebalai” di Umah Ubi Atok Kulop, Citraland Botanical City, Pangkalpinang.

"Solawat dan doa bersama ini bertujuan agar negeri ini diberikan kedamaian dan tetap utus sebagai Indonesia yang ceria. Solawat merupakan bentuk kecintaan pada sosok revolusioner dunia sepanjang masa, Nabi Muhammad SAW," kata Ahmadi Sopyan.

Ahmadi menyampaikan, peristiwa Isra' mi'raj merupakan hikmah bagi umat manusia, khususnya umat Islam, bahwa tidak ada yang mustahil yang terjadi dalam dunia ini.

"Isra' Mi'raj memberikan pelajaran bagi kita bahwa tak ada yang tak mungkin jika Allah SWT berkehendak," ujarnya.

Pada gelaran ini Ahmadi Sopyan juga mengundang habaib, guru, ulama terkemuka Bangka Belitung.

Hadir di antaranya, KH. Ahmad Hijazi Jemain selaku Kepala Pondok Pesantren Al-Islam Kemuja, Habib Husein Umar Assegaf, Habib Salim, Ustaz Fahrurrozi, Ustaaz Zainuddin, Ustaz Jamaluddin, Ustaz Huzaifah, Ustaz Muhammad Kurnia, dan para tokoh masyarakat lainnya.

Bagi politisi Partai Gerindra ini, ulama memiliki peran sentral dalam perjuangan bangsa dan kemerdekaan Indonesia.

Dia berharap doa yang dipanjatkan bersama para alim ulama dapat membawa keberkahan bagi kelangsungan negeri ini.

"Peran para alim ulama dalam sejarah perjuangan bangsa ini sangat besar dan para ulama menempati posisi teratas. Maka dari itu kita harus mencintai serta menghormati para ulama. Alhamdulillah tausiyah dan doa oleh para ulama semoga dapat membawa keberkahan," tandas Ahmadi Sopyan

Penulis: Khamelia (Uwa)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved