Berita Pangkalpinang

Audiensi dengan Bangka Pos, Didit Srigusjaya Tegaskan Jika Media Adalah Pilar Demokrasi

Cukup banyak hal yang dibahas oleh Didit dan Bangka Pos, diantaranya mengenai pesatnya perkembangan media online di Bangka Belitung.

Audiensi dengan Bangka Pos, Didit Srigusjaya Tegaskan Jika Media Adalah Pilar Demokrasi
Bangkapos/Muhammad Rizki
Audiensi Bangka Pos dan Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM - Pemimpin Redaksi (pimred) Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwarianto bersama tim redaksi berkunjung ke Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya

Penampilan Didit pada saat menyambut Bangka Pos terlihat santai. Tak tampak seperti saat sedang memimpin rapat paripurna, ia mengenakan kaus berkerah, celana jeans, dan sepasang sepatu sneakers berwarna hitam.

Diskusi dua arah aktif terjadi pada saat audiensi kali ini. Cukup banyak hal yang dibahas oleh Didit dan Bangka Pos, diantaranya mengenai pesatnya perkembangan media online di Bangka Belitung.

Didit berpendapat hanya sedikit media yang masih memiliki idealisme dan rasa kritis yang tinggi.

"Karena kritis itu bukan berarti kita membenci pemerintah, malahan saya kalau orang di dalam sini ga bener saya ungkapkan di media. Karena media adalah pilar demokrasi." ujar Didit (1/4) di ruangkerjanya.

Audiensi Bangka Pos dan Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung.
Audiensi Bangka Pos dan Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Hal tersebut mendapatkan respon positif oleh Pimred Bangka Pos Taufik yang menerima dengan baik pendapat dari ketua DPRD tersebut.

Taufik menegaskan jika Bangka Pos masih objektif dan memegang teguh prinsip dasar jurnalistik.

"Kami masih memegang teguh prinsip jurnalistik dan objektif, serta tak akan terpengaruh dengan kekuatan apapun. Malahan saya kalau masalah wartawan yang mengkritik, semakin keras kritik wartawan tersebut, semakin saya senang." ujar Taufik, Senin (1/4)

Diskusi yang berjalan serius tapi santai tersebut sesekali diselingi canda, sehingga membuat kunjungan tersebut tak hanya sekedar jadi media bertukar pikiran antara ketua DPRD Bangka Belitung dan Bangka Pos, namun juga sebagai perekat hubungan baik antar dua belah pihak.

Pertmuan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut, ditutup dengan foto dan selfie bersama antara Didit dan Bangka Pos.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved