Lusyani Suwandi Rangkul Masyarakat Dengarkan Aspirasi untuk Diperjuangkan di DPR RI

Politisi NasDem ini menjelaskan, aspirasi masyarakat akan menjadi materi perjuangannya jika duduk di kursi parlemen.

Lusyani Suwandi Rangkul Masyarakat Dengarkan Aspirasi untuk Diperjuangkan di DPR RI
Bangkapos.com
Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Nomor Urut 3 dari Partai NasDem, Lusyani Suwandi saat bersilaturahmi dengan warga Paritpadang, Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM--Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Partai Nasdem Nomor 3, Lusyani Suwandi menyebutkan bahwa wakil rakyat harus memahami apa yang menjadi permasalahan masyarakat di daerah pemilihannya.

Oleh karena itu, Lusyani rajin turun langsung ke masyarakat agar setiap permasalahan bisa tersampaikan.

Lusyani mengatakan, setelah berkeliling ke semua kabupaten dan kota yang ada di Bangka Belitung membuatnya semakin dekat dengan masyarakat. Banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi langsung kepadanya.

"Saya sudah berkeliling ke seluruh wilayah yang ada di Bangka Belitung. Banyak aspirasi yang saya serap, biasanya harga komoditas dan bahan pokok bagi ibu-ibu," kata Lusyani Suwandi.

Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem ini menuturkan, seandainya terpilih sebagai wakil rakyat, tugasnya adalah mencarikan solusi setiap permasalahan masyarakat. Hal itu bertujuan agar kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan bisa cepat terwujud.

Politisi NasDem ini menjelaskan, aspirasi masyarakat akan menjadi materi perjuangannya jika duduk di kursi parlemen. Mendorong kebijakan-kebijakan pemerintah agar memihak kepada rakyat kecil.

"Jadi, kalau ibu-ibu atau bapak-bapak punya keluhan atau aspirasi, tolong sampaikan ke saya. Aspirasi itu lah yang akan saya perjuangkan nanti buat ibu-ibu dan bapak-bapak," jelasnya.

Lusyani melihat saat ini masih ada masyarakat Bangka Belitung yang berekonomi rendah. Hal tersebut menjadi semangat baginya untuk terus berjuang bersama masyarakat.

Lebih lanjut, Tokoh wanita Bangka Belitung ini berkomitmen menjaga amanah masyarakat Babel. Kemenangannya nanti bukan untuk dirinya sendiri, tetapi kemenangan seluruh masyarakat Babel.

"Mencalonkan diri bukan mencari pekerjaan, tapi pengabdian. Tidak mencari apa-apa lagi. Sebisa mungkin hidup diabdikan untuk orang lain," ucapnya

"Kemenangan saya nanti adalah kemenangan bagi masyarakat Bangka," tutupnya.

Penulis: Khamelia (Uwa)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved