Berita Kriminal

Nafsu Ayah Tak Terbendung saat Lihat Putrinya Mandi dan Ganti Pakaian

Tr mengaku tak mampu mengendalikan nafsu birahinya ketika mendapati sang putri tengah berganti pakaian di kamar.

Nafsu Ayah Tak Terbendung saat Lihat Putrinya Mandi dan Ganti Pakaian
istimewa
Terduga pelaku persetubuhan anak kandung Tr saat diamankan jajaran Polsek Toboali 

BANGKAPOS.COM  -- Raut penyesalan, tergambar dari wajah Tr (35) tersangka kasus persetubuhan putri kandungnya berusia 11 tahun, Senin (1/4/2019) pukul 13.30 WIB.

Tr tertidur pulas di sel tahanan Polsek Toboali. Dengan tertatih-tatih ia berjalan mendekat pintu sel. Tampak perban putih melingkar dibetis kaki kanannya. Sesekali, buruh harian tambang ini merintih seraya memegang betis kaki nya.

Tak banyak kata yang terungkap dari mulut Tr. Kepada bangkapos.com, Tr mengaku tak mampu mengendalikan nafsu birahinya ketika mendapati sang putri tengah berganti pakaian di kamar.

Aksi tersebut dilakukan Tr, saat sang istri Ks (30) tengah menjalani pekerjaannya sebagai pembantu rumah tangga.

"Pastinya menyesal lah, saya juga tidak tahu kenapa tiba waktu lihat dia (anak) mandi dan ganti pakaian jadi nafsu begitu. Waktu itu istri saya sedang bekerja," ujar Tr seraya menggelengkan kepala menyiratkan rasa penyesalan," Senin (1/4/2019)

Senin (1/4/2019) Tr resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus persetubuhan anak dibawah umur. Ironisnya, gadis belia yang disetubuhinya tersebut tak lain merupakan anak kandungnya sendiri.

Tim Rajawali yang dipimpin Kapolsek Toboali IPTU Yandri C Akip dan Kanit Reskrim IPDA Rio Tarigan, terpaksa menghadiahi Tr, dengan timah panas lantaran berusaha melawan dan kabur saat akan disergap di wilayah Parit 5 Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Minggu (31/3/2019) tadi malam.

(Bangka Pos/Antoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved