PT Asia Surya Perkasa Menyelenggrakan Kegiatan Cbr Hub Cafe dan Joy Ride

Menempuh perjalanan lebih dari 120 KM, agar aman dan lancar para rider dikawal oleh pihak kepolisian lalulintas Polda Babel.

PT Asia Surya Perkasa Menyelenggrakan Kegiatan Cbr Hub Cafe dan Joy Ride
PT. Asia Surya Perkasa
PT. Asia Surya Perkasa menyelenggarakan kegiatan Cbr Hub Cafe dan Joy Ride 

BANGKAPOS.COM -- Honda Community, bersama main Dealer PT Asia Surya Perkasa gelar CBR Hub Cafe & Joy Ride untuk komunitas Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB) khususnya komunitas Honda CBR pada Minggu 31 Maret 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh para community yang berada di bawah naungan IMHB khusus pengguna Honda CBR 150 dan CBR 250 HCOI (Honda CBR250RR Owner Indonesia), CBC (CBR Bangka Club), KCI (komunitas CBR Indonesia).

Seluruh peserta berkumpul dan Start touring dari Main Dealer ASP menuju Cafe Cukin Toboali. Menempuh perjalanan lebih dari 120 KM, agar aman dan lancar para rider dikawal oleh pihak kepolisian lalulintas Polda Babel.

Selama perjalanan para rider dihadapkan dengan keadaan cuaca yang kurang mendukung dan mengharuskan para rider harus beberapa kali berhenti sejenak. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat para rider untuk tetap menuju lokasi utama kota Toboali.

Setibanya para rider di lokasi finish cafe Cukin Toboali para riders beristirahat mengisi tenaga dan mengikuti serangkaian kegiatan, mulai dari hiburan musik, sambutan oleh ketua IMHB Ded, tuan Rumah kelapa Cabang ASP Toboali Fredi serta sambutan langsung oleh Menejer Marketing Mushlih Reinaldo, yang pada kesempatan ini bisa hadir sekaligus mengikuti seluruh jalannya acara.

Menurut Bpk. Mushlih kegiatan ini bertujuan memberikan sensasi berkendara tanpa batas menggunakan Honda CBR 150 dan CBR 250. Agar kegiatan ini lancar peran Polisi Lalulintas Polda Babel mengawal para riders dari Pangkalpinang menuju Toboali.

Selain serangkaian acara tersebut, Honda juga menggelar games dengan hadiah-hadiah menarik untuk seluruh peserta.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai para rider bersiap kembali untuk touring kembali ke Pangkalpinang. Acara di akhiri dengan foto bersama, dan city touring keliling Toboali.

Para riders Honda selalu menjaga keamanan dan ketertiban berkendara, tidak lupa selalu gunakan atribut berkendara, helm, jaket, sarung tangan dan lainnya. Karena, sebagai komunitas motor Honda, para anggotanya harus menjadi panutan, pelopor keselamatan berkendara dan berlalulintas.

Selalu #Cari_aman saat di jalanan.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved