Berita Bangka Barat

Sekda Babar Minta PTT Dan GTT Bersabar

Sekda Bangka Barat, Yunan Helmy meminta pegawai tidak tetap (PTT) dan guru tidak tetap (GTT) di Pemkab Bangka Barat untuk bersabar.

Sekda Babar Minta PTT Dan GTT Bersabar
Bangkapos/M Noordin
Audiensi pegawai honorer, Senin (1/4/2019) di Pemerintah Bangka Barat di Gedung DPRD setempat. 

BANGKAPOS.COM-- Sekda Bangka Barat, Yunan Helmy meminta pegawai tidak tetap (PTT) dan guru tidak tetap (GTT) di Pemkab Bangka Barat untuk bersabar dalam setiap proses yang dilaluinya.

Dalam penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) misalnya, pihaknya telah mengupayakan seleksi sesuai aturan, namun ada yang berbenturan dengan peraturan.

"Sebenarnya kalau bisa kami ingin seluruh pegawai dilingkungan Bangka Barat ini diikutkan, tidak hanya pegawai tertentu saja, misalnya K2 tapi ada aturannya, jadi bersabarlah, mudah-mudahan berikutnya ada lagi penerimaan, saran saya persiapkanlah apa yang diperlukan," jelas Yunan saat melakukan audiensi dengan para honorer di Gedung DPRD Bangka Barat, Senin (1/4/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Samsir  disela audensi mengajak para guru honorer untuk bersabar dan berdoa sembari menunggu pengumuman dari Menpan RB.
"Inikan kita sudah mendengar sendiri penjelasan dari kepala BKPSDM, dari semua tenaga pendidikan yang tidak lulus itu sudah mereka usulkan, jadi kita sama-sama berdoa agar lulus semua untuk P3K-nya," kata Samsir.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved