Berita Bangka Barta

Tanyakan Nasib, Pegawai Honorer Bangka Barat Ngadu Ke Dewan

Puluhan tenaga honorer seperti guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap di Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mendatangi gedung DPRD Babar.

Tanyakan Nasib, Pegawai Honorer Bangka Barat Ngadu Ke Dewan
Bangkapos/M Noordin
Audiensi pegawai honorer, Senin (1/4/2019) di Pemerintah Bangka Barat di Gedung DPRD setempat. 

BANGKAPOS.COM-- Puluhan tenaga honorer seperti guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap di Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat, Senin (1/4/2019).

Mereka datang untuk melakukan audensi dengan DPRD hingga organisasi perangkat daerah setempat tentang pengumuman Pegawai Pemerintan dengan Perjanjian Kerja (P3K), honor yang selama ini diterima dan sebagainya.

Angga, honorer pegawai penyuluh pertanian menyampaikan, meminta kepada pemerintah setempat untuk mengusahakan adanya penerimaan PK3 tahap dua.

Penyuluh pertanian lainnya, Kurnia menyebutkan, pihaknya datang melakukan audiensi agar nasib mereka yang telah lama mengabdi untuk daerah diperhatikan.

"Kami ingin supaya nasib kami diperhatikan, seperti kawan-kawan lainnya, kalau bisa usahakan adanya P3K tahap lanjutnya setelah kemarin, juga diprioritaskan kalau nanti ada penerimaan," harap Kurnia.

(Bangkapos.com/M Noordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved