Berita Pangkalpinang

Walikota Minta ASN Didata Biar Tidak Golput Saat Pemilu

Jelang pemilihan umum (Pemilu) April mendatang, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengingatkan kepada jajaran ASN jangan golput.

Walikota Minta ASN Didata Biar Tidak Golput Saat Pemilu
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil 

BANGKAPOS.COM-- Jelang pemilihan umum (Pemilu) April mendatang, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengingatkan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara ASN) di Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menggunakan hak pilih suara pada perayaan pesta demokrasi nanti.

Dia menegaskan agar ASN dijajarannya tidak tergolong menyuarakan golput. Molen meminta kepada BKD agar mendata minimal dari pegawai eselon III, mengenai nama, tempat tinggal dan tempat pemungutan suara, yang nantinya data tersebut akan dicek dia pada hari H.

"Tolong jangan tidak nyoblos. Saya malu pada saat pemilu ASN pemkot malah pergi mancing. Maka nya akan saya minta rekap data dari BKD, saya cek nanti," kata Molen kepada bangkapos.com, Senin (1/4/2019).

Dia meminta ke jajarannya agar tidak mengajukan permintaan cuti dihari tersebut. Molen pun meminta kepada kepala OPD untuk mendata dan mengecek staff nya masing-masing agar terlibat dalam pemungutan suara.

Mengenai kandidat pemilu yang akan dipilih, menurutnya itu merupakan hak pilih suara oleh masing-masing individu untuk menentukan kemajuan Bangsa kedepannya.

"Manfaatkan suara untuk penentuan kedepan pembangunan nanti." harapnya.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved