Partai NasDem Diharapkan Mampu Bawa Perubahan bagi Masyarakat Belinyu

Partai NasDem dianggap memberi warna tersendiri yang berbeda dengan partai lainnya.

Partai NasDem Diharapkan Mampu Bawa Perubahan bagi Masyarakat Belinyu
Bangkapos.com
Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Nomor Urut 3 dari Partai NasDem, Lusyani Suwandi saat Kampanye Dialogis di Belinyu, Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM--Partai NasDem diyakini akan mampu membawa perubahan bagi masyarakat Belinyu. Oleh sebab itu, warga Belinyu akan berjuang bersama Partai NasDem.

Setidaknya itulah yang disampaikan oleh Alzardi (39), seorang warga Gunung Pelawan. Ia juga menyatakan siap terjun langsung membantu Partai NasDem pada Pemilu Legislatif tahun ini.

"Harapan saya untuk NasDem kedepan bisa berjaya di tahun 2019," ungkap Alzardi di Desa Gunung Pelawan.

Alzardi menambahkan, memperjuangkan Partai NasDem tidak lah sulit. Meskipun masih tergolong partai muda, Partai NasDem sudah mampu merebut hati rakyat.

Partai NasDem terkenal dengan Gerakan Restorasi dan Anti Maharnya. Hal tersebut membuat masyarakat tidak ragu menjatuhkan pilihan kepada Partai NasDem.

Lebih lanjut, pria 39 tahun tersebut menuturkan, masyarakat di lingkungannya sudah cukup paham dengan politik. Sehingga suaranya tidak bisa dibeli oleh siapapun dan berapapun.

"Warga di sini soal mahar politik sudah cukup paham, karena mengerti tentang politik. Kalau untuk money politic saya rasa tidak akan bisa," tutur Alzardi

Kedepan, pria yang bekerja sebagai buruh tani ini ingin kader-kader Partai NasDem yang terpilih betul-betul memperjuangkan kepentingan masyarakat Belinyu. Membantu menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat.

"Keinginan kami masyarakat disini paling tidak bisa menampung aspirasi. Kami harap bisa lebih baik secara ekonomi dan sumber daya yang ada di sini," kata Alzardi.

Senada dengan Alzardi, Sukiman (47), warga Batu Tikal juga memuji eksistensi Partai NasDem dalam politik Tanah Air.

Partai NasDem dianggap memberi warna tersendiri yang berbeda dengan partai lainnya.

Politik Anti Mahar juga menjadi daya tarik baginya karena dapat mencegah kejahatan korupsi. Anti Mahar juga akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang berintegritas.

Ia berharap Partai NasDem mendapatkan hasil terbaik di Pemilu tahun ini.

"Punya visi dan misi seperti itu (Anti Mahar), saya anggap baik. Semoga lebih baik dari partai lainnya" ucap Sukiman di Desa Batu Tikal.

Penulis: Khamelia (Uwa)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved