Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Amankan Pemilu Polsek Sungaiselan Lakukan Simulasi Pengamanan di TPS

Polsek Sungaiselan bersama Panwascam Sungaiselan dan Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan simulasi pengamanan dan pelaksanaan Pemilu di TPS.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kegiatan simulasi pengamanan TPS, Selasa (2/4/2019) di GSG Kecamatan Sungaiselan 

BANGKAPOS.COM-- Polsek Sungaiselan bersama Panwascam Sungaiselan dan Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan simulasi pengamanan dan pelaksanaan Pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kecamatan Sungaiselan di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungaiselan, Selasa, (2/4/2019).

Ketua Panwascam Sungaiselan, Dodi menyebutkan kegiatan simulasi dilaksanakan untuk memperkuat koordinasi antar pengawas pemilu dalam mewujudkan pemilu yang berintegritas aman tertib dan lancar.

Kapolsek Sungaiselan, Iptu Mulya Sugiharto seizin Kapolres Bangka Tengah, Edison LB Sitanggang saat dihubungi bangkapos,com, mengatakan, kegiatan simulasi dilaksanakan untuk dapat meningkatkan kapasitas dan  pengetahuan terkait dengan aturan tentang kepemiluan.

Selain itu simulasi dilakukan untuk mengetahui bagaimana teknis dan tata cara dalam melakukan pengamanan TPS sesuai dengan prosedur yang ada.

Dia berharap pelaksanaan pemilu di Sungaiselan dapat berjalan aman baik secara teknis dan secara pelaksanaannya tanpa ada kegaduhan yang bisa mengganggu kelancaran pemililu.

Kegiatan simulasi ini dihadiri Ketua Bawaslu Bateng, Robianto, Panwascam Sungaiselan, Panitia KPPS Kecamatan Sungaiselan, Personel Polsek Sungaiselan dan Linmas Sungaiselan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved