Berita Tanjungpandan

Hanya Tiga Jam, 2000 Paket Pangan Murah yang Dijual Bulog Belitung Ludes Diserbu Warga

Berdasarkan pantauan posbelitung.co, penjualan paket pangan murah tersebut pun dipadati antrean masyarakat.

Hanya Tiga Jam, 2000 Paket Pangan Murah yang Dijual Bulog Belitung Ludes Diserbu Warga
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Antrean paket pangan murah di Kansilog Perum Bulog, Tanjungpandan, Selasa (2/4/2019). 

BANGKAPOS.COM - Kantor Seksi Logistik Perusahaan Umum (Kansilog Perum) Bulog Belitung menjual paket pangan murah, di Jalan Teuku Umar, Tanjungpandan, Selasa (2/4/2019).

Sebanyak 2.000 paket sembako disiapkan untuk dijual seharga Rp 10.000 per paketnya. Paket tersebut berisikan satu kilogram beras, 450 gram gula pasir, minyak goreng, garam dan sarden.

Paket pangan murah tersebut mulai dijual pukul 08.00 WIB. Paket tersebut pun ludes dalam waktu sekitar 3 jam. Dikatakan Kepala Kansilog Perum Bulog Belitung Harmein Indra Pohan, antusiasme masyarakat yang datang memang tinggi.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT ke-21 Kementerian BUMN (badan usaha milik negara). Jadi karena acaranya HUT ke-21 Kementerian BUMN diadakan di Belitung seluruh direktur dan wakdir BUMN diundang di untuk rakor. Bulog penugasan menjual paket sembako murah gabungan dari instansi BUMN," ujarnya.

Kegiatan yang pertama kali dilakukan ini pun langsung diadakan dari Kementerian BUMN untuk membantu masyarakat.

Berdasarkan pantauan posbelitung.co, penjualan paket pangan murah tersebut pun dipadati antrean masyarakat. Bahkan antrean pun harus dibubarkan karena kupon dan paket pangan murah sudah kehabisan. Akibatnya, banyak masyarakat yang mengeluh akibat tak kebagian.

"Memang persiapan minim untuk acara tersebut dan cukup mendesak, sehingga kupon yang diberikan tidak mencukupi jadi kami tidak bisa melayani karena terbatasnya jumlah paket tersebut," tuturnya.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved