McGregor Tantang Mark Wahlberg Berduel Demi Dapatkan Saham UFC

Belum genap seminggu semenjak memutuskan pensiun pada Selasa kemarin (26/3), McGregor kembali ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang

McGregor Tantang Mark Wahlberg Berduel Demi Dapatkan Saham UFC
Instagram / thenotoriousmma
Conor McGregor 

BANGKAPOS.COM - Belum genap seminggu semenjak memutuskan pensiun pada Selasa  (26/3/2019), McGregor kembali ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang setelah melemparkan tantangan duel kepada salah satu aktor Hollywood, Mark Wahlberg.

Lewat akun Twitter miliknya, The Notorious menantang Mark Wahlberg bertarung dengan dirinya, demi bisa mendapatkan seluruh saham yang dimiliki oleh lawan main Iko Uwais dalam film 'Mile 22' tersebut di UFC.

"Selanjutnya, aku memutuskan untuk menantang aktor Hollywood Mark Wahlberg. Pertarungan untuk merebutkan seluruh saham (UFC)," tulis McGregor pada Minggu (31/3/2019).

Cuitan dari McGregor itu pun otomatis menguatkan pernyataan presiden UFC, Dana White yang mengatakan bahwa petarung berusia 30 tahun tersebut sempat berkeinginan untuk bisa memiliki sebagian saham UFC, beberapa minggu sebelum memutuskan pensiun.

"Dia pernah bilang 'aku merasa aku harus memiliki sebagian dari perusahaan ini (UFC)'. Aku lalu berkata 'Conor, kamu tahu hal itu nggak akan pernah terjadi', tapi omongan itu sudah beberapa minggu yang lalu," ujar Dana White seperti yang dikutip HAI dari MMA Fighting.

Editor: fitriadi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved