Berita Sungailiat

VIDEO: Pembukaan Festival Bangka Culture Wave, Pukul Bedug hinggal Pelepasan Penyu ke Laut

Pembukaan Festival Bangka Culture Wave (BCW) telah di buka, pada Selasa 2 hingga 7 April 2019 di Pantai Wisata Tongaci, Sungailiat, Kabupaten Bangka,

BANGKAPOS.COM-- Pembukaan Festival Bangka Culture Wave (BCW) telah di buka, pada Selasa 2 hingga 7 April 2019 di Pantai Wisata Tongaci, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung.

Acara pembukaan dihadiri oleh Sekda Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Yan Megawandi, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Babel, Rivai, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, Kepala Dinas Pariwisata Bangka, Asep serta unsur muspida lainya.

Kedatangan mereka disambut tarian selamat datang dan atraksi barongsai. Setelah itu penabuhan bedug bersama sama tamu undangan tanda dibukanya Festival Bangka Culture. Selain itu, para tamu ini juga melepaskan penyu ke perairan pantai Tongaci.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengucapkam terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Babel dan pusat terhadap pihak yang terlibat dalam kegiatan pembukaan Festival Bangka Culture Wave (BCW) dengan tema home coming. (Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved