Kriminal

Jadi Korban Perampokan, Pemilik Toko Emas Sempat Ikat Luka Bacok Pakai Plastik

Pemilik Toko Emas, Djulijono alias Akiong (71) bersama istrinya, Kevy (65) pasangan suami istri yang menjadi korban perampokan.

Jadi Korban Perampokan, Pemilik Toko Emas Sempat Ikat Luka Bacok Pakai Plastik
Instagram @palembang_bedesau
Perampokan sadis terjadi di sekitar Lapangan Hatta Palembang, Rabu (3/4/2019) pagi. 

BANGKAPOS.COM-- Pemilik Toko Emas, Djulijono alias Akiong (71)  bersama istrinya, Kevy (65) pasangan suami istri yang menjadi korban perampokan persis di simpang tiga Jalan Semeru Kelurahan 17 Ilir lapangan Hatta Palembang, Rabu (3/4/2019).

Menurut penuturan Udin (52) pegawai toko sepeda persis di depan simpang tiga lokasi kejadian kedua suami istri itu mengalami luka bacok di lengannya.

"Kalau suaminya, saya kurang tahu luka di bagian yang mana. Tapi yang jelas badannya berdarah. Nah, yang paling parah itu istrinya. Saya lihat ada 3 luka bacokan di lengan kirinya," ujar Udin.

Usai menjadi korban perampokan, kedua suami istri nahas tersebut langsung lari ke toko sepeda tempat Udin bekerja.

"Karena kan sehadapan lokasinya. Jadi dia langsung lari kesini," ucapnya.

Suasana langsung panik seketika. Darah kental terus saja mengalir dari tubuh kedua korban tersebut. Bahkan untuk menghentikan darahnya, suami istri tersebut sempat mengikat tubuh mereka yang terluka dengan kantong plastik.

"Saya lihat mereka ikat lukanya pakai plastik. Itu masih ada plastiknya disana," kata Udin yang langsung menunjuk sebuah kantong plastik putih berlumuran darah yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Secara reflek Udin langsung membuka baju kaos yang digunakannya. Untuk kemudian digunakannya guna sebagai pengikut luka yang dialami oleh korban perempuan.

"Saya buka plastiknya, terus langsung saya ikat dengan baju kaos. Karena kan nggak mungkin ikat luka pakai kantong plastik,"ujarnya.

Setelah mendapatkan pertolongan langsung dari warga, pasangan suami istri tersebut langsung dibawa ke rumah sakit RS RK Charitas untuk mendapatkan perawatan intensif.

Udin saksi mata perampokan.
Udin saksi mata perampokan. (SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Detik-detik Kepanikan Usai Perampokan Pemilik Toko Emas di Palembang, Sempat Ikat Luka Pakai Plastik, http://sumsel.tribunnews.com/2019/04/03/detik-detik-kepanikan-usai-perampokan-pemilik-toko-mas-di-palembang-sempat-ikat-luka-pakai-plastik?page=all. Penulis: Shinta Dwi Anggraini Editor: Prawira Maulana)

Korban perampokan di Jl Semeru Palembang saat ini masuk dirawat di rumah sakit RS RK Charitas Palembang.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved