VIDEO : Kementerian Agama Pangkalpinang Lelang Barang Milik Negara

BMN yang ditawarkan dalam lelang ini, yakni 4 unit kendaraan terdiri dari satu minibus dan tiga unit sepeda motor.

BANGKA POS.COM, PANGKALPINANG-- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang melakukan lelang atau penjualan di muka umum Barang Milik Negara (BMN) dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang di aula Kantor Kemenag Pangkalpinang, Selasa (02/04/2019).

BMN yang ditawarkan dalam lelang ini, yakni 4 unit kendaraan terdiri dari satu minibus dan tiga unit sepeda motor.

Pejabat lelang KPKNL Pangkalpinang, Awendri mengatakan penawaran lelang kali ini dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang dengan penawaran terbuka (open bidding) melalui internet dengan aplikasi.

“Dalam sistem open bidding ini, peserta lelang dapat mengetahui penawaran peserta lainnya dalam satu item barang, akan tetapi tidak dapat mengetahui siapa saja yang ikut lelang tersebut dan dimana posisinya,” katanya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan lelang pihaknya selalu mengusahakan kevalidan data dari barang yang akan dilelang agar pembeli lelang semakin yakin terhadap pelaksanaan lelang yang dilakukan oleh pemerintah.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, H Abdul Rohim mengatakan merasa bersyukur karena pelaksanaan lelang kali ini berjalan dengan tertib, lancar dan transparan.

"Kita terima kasih kepada pihak KPKNL Pangkalpinang yang telah membantu terlaksananya lelang kali ini," ujarnya. (Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved