VIDEO : Komedian Babel Munir Aliando Tak Mau Jadi Gubernur

Hal ini disampaikan Munir setelah seharian mengikuti agenda Gubernur Babel, Erzaldi Rosman 'Natak Kampung' ke beberapa desa, Selasa (2/4/2019).

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komedian asal Bangka Belitung yang kerap disapa Munir Aliando mengatakan tak mau menjadi Gubernur.

Hal ini disampaikan Munir setelah seharian mengikuti agenda Gubernur Babel, Erzaldi Rosman 'Natak Kampung' ke beberapa desa, Selasa (2/4/2019).

Munir yang tergabung dalam Gawe Gile ini menemani Gubernur Babel dan duduk disebelah Erzaldi sepanjang perjalanan menuju beberapa desa di Bangka Selatan dan kabupaten Bangka di mobil dinas yang mereka tumpangi.

Ya, Munir tetaplah Munir meski mendampingi orang nomor satu di Babel, dirinya tetap mengenakan setelah kaos, celana pendek, dan sendal jepitnya.

Tak ingin melewatkan kesempatan itu, Munir mengabadikan setiap apa yang dilakukan bersama Mantan Bupati Bangka Tengah itu, merekamnya dalam kamera mirorless yang selalu di bawanya.

"Rasa-rasa ku enggak jadi Gubernur, hahahaa," diiringi gelak tawanya setelah seharian mengikuti Gubernur.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyebutkan dirinya tak sengaja mengajak munir dan bercerita banyak hal padanya.

"Ku ajak yo nir ikut, ya berceritalah, bercanda. Munir macem gayanyanya lah, pahamlah munir," katanya ditutup dengan tawa. (Bangka Pos/ Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved