Berita Pangkalpinang

659 Orang Lolos Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak Pemprov Babel, Pekan Depan Baru Diumumkan

BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pekan depan akan mengumumkan hasil seleksi administrasi tenaga kontrak yang direkrut pada Maret lalu.

659 Orang Lolos Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak Pemprov Babel, Pekan Depan Baru Diumumkan
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan BKPSDM Babel, Suwarno 

BANGKAPOS.COM-- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pekan depan akan mengumumkan hasil seleksi administrasi tenaga kontrak yang direkrut pada Maret lalu.

Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan BKPSDM Babel, Suwarno menyampaikan dari 1.476 pelamar hanya 659 orang yang memenuhi persyaratan adminitrasi dan bisa melanjutkan ke tes uji kompetensi.

"Kami masih menunggu instruksi pimpinan kapan akan diumumkan, yang memenuhi syarat administrasi 659 orang, kemungkinan minggu depan kami umumkan," kata Suwarno kepada bangkapos,com, Kamis (4/4/2019).

Suwarno menjelaskan, pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi karena tidak melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

"Ada syarat-syaratnya seperti Sat Pol PP itu harus ada piagam atletnya, kalau enggak ada itu kan berarti gugur," tambahnya.

Ia memastikan bahwa seleksi tenaga kontrak ini berlangsung dengan transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

"Kita umumkan dan semuanya transparan, kalau ada yang bertanya dia enggak lulus kenapa, nanti akan dijelaskan syarat apa yang tidak dipenuhi," sebutnya.

Disinggung soal molornya jadwal pengumuman, ia menyebutkan ada beberapa hal yang masih harus diverifikasi oleh tim seleksi.

"Kita juga mau nya cepat, tapi kan kita juga enggak mau asal-asalan, kita verifikasi berkas lamaran yang masuk misalnya seperti piagam atlet itu ada yang kita verifikasi ulang ke KONI biar nanti tidak merugikan orang lain," sebutnya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved