Berita Bangka Selatan

Besok Dugaan Pelanggaran Kampanye Oknum Anggota DPRD akan Diputuskan Bawaslu

Sampai saat ini Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan masih merahasiakan nama anggota DPRD aktif yang diduga melakukan pelanggaran kampanye

Besok Dugaan Pelanggaran Kampanye Oknum Anggota DPRD akan Diputuskan Bawaslu
istimewa
Komisioner Bawaslu Basel Divisi Hukum, Penindakan, Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (HPPS), Erik di kantor nya, Kamis (4/4/2019). 

BANGKAPOS.COM  - Sampai saat ini Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan masih merahasiakan nama anggota DPRD aktif yang diduga melakukan pelanggaran kampanye karena menggunakan fasilitas negara.

Namun, setelah melalui sejumlah pendalaman bersama sentra Gakkumdu, akhirnya Jumat (5/4/2019) Bawaslu Bangka Selatan akan menyampaikan hasil kajian dugaan pelanggaran kampanye tersebut ke publik.

Komisioner Bawaslu Basel Divisi Hukum, Penindakan, Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (HPPS) Erik mengatakan besok rapat bersama sentra Gakkumdu dengan agenda rapat pembahasa tahap dua.

Tahap dua tersebut menjadi penentu dugaan temuan Bawaslu Bangka Selatan tersebut berlanjut atau dihentikan.

"Sesuai arahan ketua Bawaslu besok kami bersama tim gakkumdu akan dirilis ke publik hasil kajian dan pendalaman dugaan pelanggaran tersebut. Dari situlah bisa menentukan apakah ada pelanggaran atau tidak," ujar Erik di kantornya, Kamis (4/4/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved