Berita Bangka Tengah

Buaya 2 Meter Tersangkut di Kandang Ternak Milik Warga Desa Lampur

Seekor Buaya liar berukuran dua meter yang tersangkut di Jaring Kandang Hewan Ternak milik warga di Desa Lampur

Buaya 2 Meter Tersangkut di Kandang Ternak Milik Warga Desa Lampur
(Bangka Pos/IST)
Buaya Liar yang berhasil ditangkap oleh penduduk Desa Sampur diserahkan ke Alobi Fondation

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seekor Buaya liar berukuran dua meter yang tersangkut di Jaring Kandang Hewan Ternak milik warga di Desa Lampur, Sungailselan berhasil diamankan oleh pemilik kandang.

Kapolsek Sungaiselan, Iptu Mulya menyampaikan kepada Bangkapos.com pada Kamis, (4/4/2019) jika buaya tersebut telah berhasil diamankan oleh penduduk Desa Lampur yang sebelumnya tersangkut di kandang milik Budi yang berlokasi di belakang rumah Budi pada Senin, (2/4/2019) lalu.

Setelah buaya tersebut diamankan oleh penduduk, Iptu Mulya mengaku menerima laporan dari pemilik kandang (Budi), bahwasanya di kandang ternaknya telah tertangkap seekor buaya dan pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini buaya tersebut telah kami amankan dan telah kami koordinasikan dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Babel bersama Alobi Fondation untuk dikonservasi lebih lanjut," sebut Iptu Mulya.

Dan pada akhirnya buaya yang berhasil ditangkap di kandang ternak milik warga di Desa Lampur telah diserahkan kepada Langka Sani selaku Ketua Alobi Foundation dan diserahkan langsung oleh Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugiharto pada pukul 15.00 WIB.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved