Berita Pangkalpinang

DPRD Babel Gelar Pelantikan PAW Erwin Asmadi Menggantikan Samsuhardi

Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Erwin Asmadi yang menggantikan almarhum Samsuhardi yang telah wafat

DPRD Babel Gelar Pelantikan PAW Erwin Asmadi Menggantikan Samsuhardi
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Suasana rapat paripurna peresmian dan pengucapan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW), anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM  - DPRD Provinsi Bangka Belitung, mengadakan rapat paripurna peresmian dan pengucapan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW), anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Erwin Asmadi Kamis (04/04/2019) yang menggantikan almarhum Samsuhardi yang telah wafat pada bulan Februari 2019 lalu.

Rapat dipimpin oleh wakil ketua DPRD Toni Purnama ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya, wakil gubernur Provinsi Bangka Belitung Abdul Fatah, dan Sekertaris daerah Yan Megawandi.

Toni kembali mengajak para peserta rapat untuk kembali mendoakan almarhum Samsuhardi yang telah terlebih dipanggil Tuhan Yang Maha Esa, dan berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Dan tak lupa doa kita panjatkan agar almarhum kembali dalam keadaan khusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan." ujar Toni, Kamis (4/4) saat memberikan kata sambutan.

Rapat berlangsung dengan khidmat, terlebih saat Pengambilan sumpah jabatan PAW yang kali ini dibimbing langsung oleh ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya.

Saat diwawancarai Erwin Asmadi merasa bersyukur dan berterima kasih atas pelantikannya pada hari ini. Erwin mengatakan untuk sesegera mungkin berkomunikasi dengan masyarakat Bangka Selatan, untuk menyerap aspirasi masyarakat, dikarenakan dirinya saat ini menjabat sebagai perwakilan Bangka Selatan.

Erwin pun mengatakan bahwa almarhum Samsuhardi adalah sosok yang sangat baik, orang tua, dan juga guru politik dalam partai.

"Beliau orang yang sangat baik, kita juga menganggap beliau sebagai senior partai, dan guru politik, dan seperti layaknya orang tua, beliau juga sering memberi nasihat yang baik kepada saya." Ujar Erwin, Kamis (4/4) usai dilantik.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved