Eko Wijaya: Pemimpin Harus Peduli Dengan Rakyat

Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Eko Wijaya mengharapkan agar pemimpin lebih peduli akan kesejahteraan masyarakat.

Eko Wijaya: Pemimpin Harus Peduli Dengan Rakyat
Ist
Eko Wijaya 

BANGKAPOS.COM-- Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Eko Wijaya mengharapkan agar pemimpin lebih peduli akan kesejahteraan masyarakat.

Apalagi kondisi saat ini perekonomian masyarakat sedang sulit ditengah harga-harga barang yang mahal.

Harapan ini disampaikan oleh Eko Wijaya saat berorasi dihadapan masa Kampanye Akbar, Prabowo di Lapangan Bola Pasir Putih, Pangkalpinang, Kamis (4/4/2019).

Meski Prabowo batal hadir karena sakit, tak menyurutkan relawan, simpatisan dan masyarakat untuk datang ke acara tersebut. Tapi perwakilannya yakni Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik kandung dari Prabowo berkesempatan hadir ditengah masyarakat.

Hadir juga anggota partai pendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi, tokoh agama di Bangka Belitung, Ustadz Yusuf Martaq, Ustadz Slamet Ma’arif dari persaudaraan alumni 212. Massa juga dihibur oleh Nissa Sabyan.

Massa kepemimpinan SBY, kata Eko Wijaya telah memberikan pondasi yang kuat bagi pemerintahan. Selama 10 tahun pemerintahan SBY dibawah bendera Partai Demokrat, telah memberikan kontribusi besar bagi pembangunan politik, demokrasi dan ekonomi di Indonesia.

“Tapi apa yang terjadi sekarang? Harga kebutuhan pokok meningkat pesat, mencari pekerjaan dan berbisnis semakin sulit, masyarakat terpecah-pecah seolah kita melupakan Bhinneka Tunggal Ika, serta kebebasan berpendapat dan keadilan makin terasa jauh. Kita harapkan kedepannya masalah ini tidak terjadi lagi,”kata Eko Wijaya.

Eko Wijaya yang juga mencalonkan diri di Pemilihan DPR RI No urut 1 Dari Partai Demokrat menjelaskan perlu adanya pemimpin yang peduli, tegas untuk kesejahteraan untuk masyarakat indonesia.
Eko Wijaya juga menjelaskan akan memperjuangkan 14 Prioritas Partai Demokrat untuk Masyarakat Bangka Belitung.

“14 prioritas Partai Demokrat ini pada intinya hanya untuk kesejahteraan masyarakat, termasuk di Bangka Belitung. Dan ini akan terus kita perjuangkan demi rakyat,” pungkas Eko Wijaya. (*)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved