Mengaku Anak Orang Kaya, Selama 2 Tahun Pria Ini Pacari 19 Wanita, Korbannya Ada yang Sampai Hamil

Seorang pria di kawasan China tengah ditangkap setelah sebelumnya melakukan penipuan terhadap puluhan perempuan dalam dua tahun

Mengaku Anak Orang Kaya, Selama 2 Tahun Pria Ini Pacari 19 Wanita, Korbannya Ada yang Sampai Hamil
(Weibo via SCMP)
Tan, Pria asal kawasan China tengah yang ditangkap karena melakukan penipuan dan memacari 19 perempuan sejak 2017. 

BANGKAPOS.COM - Seorang pria di kawasan China tengah ditangkap setelah sebelumnya melakukan penipuan terhadap puluhan perempuan dalam dua tahun terakhir.

Dilansir Dahe Daily via SCMP Rabu (3/4/2019), pria dengan marga Tan itu mengaku telah berpacaran dengan 19 wanita dalam dua tahun terakhir.

Menggunakan berbagai identitas, Tan mengaku sebagai anak orang kaya. Bermodalkan mobil modifikasi dan perhiasan palsu, dia memulai romansa dengan 19 perempuan itu.

Empat perempuan yang dipacarinya telah melahirkan anak. Sementara dua lainnya tengah hamil. Salah satu pacar mengaku Tan telah mencuri mobilnya.

Berdasarkan keterangan polisi, Tan memulai petualangan cintanya pada 2017 ketika dia kehilangan pekerjaan sebagai penjual alkohol.

Dengan berbagai alasan, Tan selalu meminta uang kepada setiap pacarnya seperti untuk melancarkan bisnisnya. Bahkan, dia meminta pacarnya yang hamil untuk tak menggugurkan kandungan.

Selama dua tahun terakhir, jumlah pacar Tan meningkat. Dia pun mulai merencanakan aksi yang membuat orangtuanya percaya dia menghilang.

Salah satu korban yang melahirkan anak September lalu berkata, dia jatuh cinta kepada Tan saat Juni 2017. Tan tak hanya terlihat kaya, namun juga perhatian.

Perempuan bermarga Wang itu mengaku, Tan pernah menghabiskan waktu selama dua jam di luar saat musim dingin hanya untuk mengirimkan mantel.

Sikap itu membuatnya luluh. Namun ketika Wang tengah bekerja di rumah sakit, Tan diketahui menghilang sambil membawa mobilnya.

Perempuan lain dengan marga Yang mengisahkan, dia pernah ditipu hingga 150.000 yuan, sekitar Rp 317,5 juta, oleh Tan yang mengaku sebagai anak pejabat dan tengah kuliah S2.

Yang menceritakan Tan pernah membawa mobil yang kelihatannya seperti Mercedes-Bentz. Namun kemudian dia tahu mobil itu hanyalah modifikasi.

Polisi menerangkan, 17 perempuan memutuskan untuk melaporkan Tan. Sementara sisanya tidak melakukannya meski mereka mengaku sudah ditipu. (*)


Editor: Herru W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved