PLN Babel Siap Amankan Pasokan Listrik Selama Masa Kampanye

PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) siap amankan pasokan listrik selama masa kampanye dengan melakukan koordinasi secara intesif

PLN Babel Siap Amankan Pasokan Listrik Selama Masa Kampanye
PLN
Petugas lakukan Pekerjaan konek jaringan untuk suplai kantor KPU 

BANGKAPOS.COM -- PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) siap amankan pasokan listrik selama masa kampanye dengan melakukan koordinasi secara intesif bersama berbagai pihak terkait.

"Koordinasi terus kami lakukan dengan baik dengan pemerintah daerah, KPUD, maupun tim kampanye masing-masing partai maupun capres dan cawapres" ujar manajer UP3 Bangka, Eko Prihandana.

Seperti kegiatan kampanye akbar oleh Capres nomor urut dua yang digelar di Lapangan Pasir Putih, Pangkalpinang hari ini misalnya. Koordinasi dilakukan secara intensif demi kelancaran kegiatan tersebut.

Genset untuk pasokan listrik di lokasi acara berkapasitas 100 kVA dan 25 kVA yang disediakan oleh pihak penyelenggara sebelumnya sudah dicek dan diuji beban oleh petugas PLN.

Selain itu, lokasi tersebut juga dibackup dengan dua penyulang utama PLN dan dua buah genset kapasitas 114 kVA. Keamanan pasokan dibackup sebanyak tiga lapis untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan yang tidak diinginkan.

Selain itu, PLN juga menyiagakan petugas di titik-titik penting kegiatan selain di lapangan bola pasir putih, yaitu Masiid Jami dan Bandara Depati Amir. Di masing-masing titik terdapat tiga hingga empat petugas siaga, selebihnya petugas siaga di pusat listrik, jaringan, dan gardu.

"Kami berharap semua kegiatan kampanye lancar tanpa ada suatu halangan apapun".tutupnya. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved