VIDEO : Baru Dibangun Tahun 2018, Kantor Lurah Tanjung Muntok Dikelilingi Semak

Rumput - rumput liar tumbuh di sekeliling halamannya menimbulkan kesan kantor tersebut terbengkalai.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kantor baru Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok yang beralamat di Kampung Sawah tampak dikelilingi semak.

Rumput - rumput liar tumbuh di sekeliling halamannya menimbulkan kesan kantor tersebut terbengkalai.

Tak jarang tumpukan sampah berserakan di tempat sampah yang letaknya di pinggir jalan, tepatnya di depan kantor tersebut.

Kantor yang baru selesai dibangun setahun lalu itu merupakan pengganti Kantor Lurah Tanjung yang lama di Jalan RE. Martadinata, namun hingga kini belum juga digunakan, mereka masih menggunakan kantor lama.

Menurut Lurah Tanjung, Fitria Anggraeni, untuk sementara kantor itu memang belum digunakan karena pihaknya masih menunggu Pemilu serentak tanggal 17 April selesai, setelah itu barulah pindah kantor.

"Jadi untuk saat ini dibiarkan seperti itu nanti baru dilakukan pembersihan kantor baru. Maksud kami itu sudah Pemilu kami pindah, rencananya, karena Pemilu sudah mau dekat, 17 April, jadi maksud saya itu orang kan tau semua disini kantornya, kamikan belum peresmian disana," jelas Fitria Anggraeni kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa ( 2/4 /2019). (Bangka Pos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved