Berita Bangka Selatan

Kecamatan Payung Juara Umum STQH ke VIII Tingkat Kabupaten Bangka Selatan

Kecamatan Payung, keluar sebagai juara umum, seleksi tilawatil qur'an dan hadits (STQH) ke VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tahun 2019.

Kecamatan Payung Juara Umum STQH ke VIII Tingkat Kabupaten Bangka Selatan
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Penutupan seleksi tilawatil qur'an dan hadits (STQH) ke VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tahun 2019 Bangka Pos / Anthoni Ramli 

BANGKAPOS.COM  - Kecamatan Payung, keluar sebagai juara umum, seleksi tilawatil qur'an dan hadits (STQH) ke VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tahun 2019.

Seleksi yang berlangsung dari tanggal 2-4 April ditutup Bupati Basel Justiar Noer, Kamis (4/4/2019) tadi malam di lapangan depan Polsek Toboali.

Berdasarkan surat keputusan dewan hakim STQH VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan tahun 2019 dengan Nomor : 01/kpts/DW.Hk/TBI/2019, dari 16 cabang perlombaan kecamatan Payung, dinobatkan sebagai Juara Umum I dengan nilai 24.

Disusul kecamatan Airgegas, yang tampil sebagai Juara Umum II dengan nilai 19, kecamatan Pulaubesar Juara Umum III dengan nilai 13.

Bupati Basel Justiar Noer dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada Kecamatan Payung atas torehan yang dicapai pada STQH VIII tahun ini. Bukan tidak mungkin, Kecamatan Payung dijadikan tuan rumah STQH IX tingkat Basel tahun 2020 mendatang.

"Kami atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi prestasi para khalifah kecamatan Payung, yang berhasil keluar sebagai juara umum. Diharapkan kecamatan lain juga supaya menunjukkan kemampuan para qori dan qoriah bak seperti kecamatan Payung," ujarnya.

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved