Berita Bangka Tengah

KPU Bateng Akan Gelar Color Run di Bundara Tugu Ikan Koba

Color Run Gerakan Sadar Pemilu yang akan digelar pada Minggu, (7/5/2019) mendatang.

KPU Bateng Akan Gelar Color Run di Bundara Tugu Ikan Koba
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Hadiah Doorprize yang Akan Dibagikan Saat Color Run 

BANGKAPOS.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah tampak sibuk mempersiapkan segala kebutuhan terkait dengan pagelaran Color Run Gerakan Sadar Pemilu yang akan digelar pada Minggu, (7/5/2019) nanti.

Komisioner Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Bangka Tengah, Hendra Sinaga menyampaikan bahwasanya Color Run sengaja dilakukan di Bangka Tengah untuk kembali mengajak masyarakat Bangka Tengah untuk dapat melaksanakan pemilu 2019 dengan aman dan damai tanpa ada perseteruan.

"Acara ini serentak dilakukan oleh semua KPU di 34 provinsi di Indonesia, termasuk kita di Bateng", ujar Hendra.

Color Run KPU Bangka Tengah akan digelar dengan garis start Bundaran di Tugu Ikan Koba dan akan berakhir di Pantai Sumur Tujuh Koba.

Di selasar dalam Kantor KPU Bateng nampak beberapa hadiah telah disiapkan dan dipajang yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada para pemenang doorprize.

Adapun hadiah-hadiah yang telah siapkan oleh KPU sebut Hendra yaitu ada tiga buah sepeda, televisi, kulkas, setrika, dan masih banyak lagi lainnya yang tentunya sangat menarik.

"Kegiatan ini tidak hanya color run, namun juga ada pertunjukan musik dan photobooth yang dijamin sangat menarik", jelas Hendra.

Hendra juga menghimbau masyarakat Bangka Tengah khususnya untuk dapat meramaikan kegiatan ini karena sangat banyak doorprize yang menunggu dan tentunya untuk meningkatkan kesadaran tentang pemilu sekaligus meningkatkan komunikasi yang baik bagi masyarakat.

"Mari bersama-sama kita ramaikan Color Run ini dan bersama-sama kita dalam satu tujuan untuk melangka bersama menjadikan negara yang berdaulat dengan pemilu damai", pungkas Hendra Sinaga. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved