Penasaran ? Beda Nggak Sih Fantasi Seksual Cowok dan Cewek Kalo Lagi Ngelamun

Sebagai cowok kita harus mengenal sosok sesungguhnya dari lawan jenis kita, sosok itu adalah cewek. Sesuatu yang beda sama kita

Penasaran ? Beda Nggak Sih Fantasi Seksual Cowok dan Cewek Kalo Lagi Ngelamun
hai
Beda Nggak Sih Fantasi Seksual Cowok dan Cewek Kalo Lagi Ngelamun? 

BANGKAPOS.COM-- – Sebagai cowok kita harus mengenal sosok sesungguhnya dari lawan jenis kita, sosok itu adalah cewek.

Sesuatu yang beda sama kita itulah yang kadang membuat penasaran tak terhingga.

Kenapa kita begini? Kenapa cewek begitu?

Nah, soal nafsu, hmmm nggak ada yang lebih gede atau lebih kecil ternyata, guys! Nafsu cewek atau cowok itu sama saja. Cuma biasanya, cowok lebih agresif dan berani mengekspresikannya ketimbang para cewek.

Hal itu kentara pas libido sedang memuncak, omongan dan tingkah laku kita seringnya kelihatan banget di muka teman-teman kita, wajar kalau seolah-olah cowok itu nafsunya tampak lebih gede! Hehehe...

Kenapa cowok lebih berani berekpresi? Begini penjelasan ilmiahnya, jadi testosteron (maskulinitas.red) cowok memang lebih tinggi, makanya keberanian kita juga lebih tinggi, itu semua akibat dorongan hormon tersebut.

Selain itu, kalau penjelasan dari segi psikologis, ada hubungannya dengan sistem nilai yang dianut masyarakat kita pada umumnya.

Begini, biasanya untuk hal-hal seperti ini, batasan tabu seolah lebih longgar untuk cowok, sehingga ketika cowok mengekpresikan kondisi libidonya yang sedang memuncak lewat omongan dan tingka lakunya, masyarakat menganggap biasa dan maklum.

Tapi jika cewek yang melakukannya, itu dianggap belum biasa. Padahal soal nafsu, ukurannya sama saja. Walau cewek sekarang, banyak juga sih yang berani terang-terangan mengekspresikan libidonya. tapi lagi-lagi norma kadang membatasi gerak dan ruang.

Gimana soal fantasi seksual? Buat kamu yang kepo HAI punya jawabannya apakah fantasi seksual pada cowok dan cewek berbeda?

Hmm lagi-lagi, keduanya kan manusia pada dasarnya sih nggak ada perbedaan. Yang ada hanyalah skenario dari kita sendiri.

Seberapa sering kita punya pengalaman lebih tentang sebuah fantasi seks, semakin banyak pengalamannya, baik menonton atau membaca buku, maka skenario fantasinya semakin luas.

Ada beberapa orang yang hanya melihat sesuatu yang standar, dalam fantasi yang sederhana, cowok ini tetap bisa langsung bergairah. Semua tergantung dari kadar sensitivitasnya.

So, kalo lagi mau ngelamun, sebaiknya isi kepala nya dulu dengan berbagai pengetahuan yang mendukung khayalan, jadi lamunannya nanti bakal "liar" hehehe. (*)

artikel ini telah terbit di https://hai.grid.id/read/071687095/beda-nggak-sih-fantasi-seksual-cowok-dan-cewek-kalo-lagi-ngelamun

Editor: tidakada016
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved