Berita Sungailiat

Rayakan HUT ke 45, Bupati Bangka Gelar Yasinan

Pemkab Bangka melaksanakan tausyiah, salat Magrib bersama, yasinan dan ramah tamah di rumah Dinas Bupati Bangka.

Rayakan HUT ke 45, Bupati Bangka Gelar Yasinan
Bangkapos.com/Riki
Pemkab Bangka melaksanakan tausyiah, Salat Magrib bersama, yasinan dan ramah tamah di Rumah Dinas Bupati Bangka, pada Jumat (5/4/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM--Pemkab Bangka melaksanakan tausyiah, salat Magrib bersama, yasinan dan ramah tamah di rumah Dinas Bupati Bangka, pada Jumat (5/4/2019) malam.

Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Bupati Bangka Mulkan ke-45 tahun.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan, mengatakan kegiatanya bukan bentuk perayaan ulang tahunya namun, lebih ke silaturahmi serta memperingati Isra Mi'raj.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi seperti ini akan ia lakukan tiap tiga bulan sekali nantinya, di rumah dinas Bupati.

"Terima kasih telah meluangkan waktunya, dalam rangka silaturohim, ini pada bulan rajab juga memperingati Isya Mi'aj. Kami hari ini, hari milad kami ke 45 tahun," kata Mulkan dihadapan para tamu yang hadir, Jumat (5/4/2019).

Ia juga mengajak bersama sama membangun Kabupaten Bangka. Mulkan menegaskan tidak akan alegri menerima masukan dan saran dari masyarakat.

"Marilah kita bersama sama, kami katakanlah masih muda, baru, perlu bimbingan dan masukan bapak ibu untuk membangun Kabupaten ini, apabila ada kesalahan dalam mengambil kebijakan silakan tegur kami, kami tidak ada alegri masukan dan saran, karena ini demi kemajuan Kabupaten Bangka,"tegasnya

Acara dilanjutkan mendengarkan ceramah dilanjutkan salat Magrib berjamah, dan pembacaan surat yasin bersama. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved