Rudianto Tjen Rutin Temui Warga, ‘Emak-emak’ Babel: Beliau Sosok yang Merakyat

Saat Anggota DPR RI Fraksi PDI Dapil Babel Rudianto Tjen datang berkunjung ke setiap desa di wilayah Babel selalu dibanjiri pujian.

Rudianto Tjen Rutin Temui Warga, ‘Emak-emak’ Babel: Beliau Sosok yang Merakyat
Ist
Rudianto Tjen bersama warga Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM-- Saat Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen datang berkunjung ke setiap desa di wilayah Babel, Rudi selalu dibanjiri pujian dari warga Babel.

Pasalnya, meski sudah menjadi seorang wakil rakyat, Rudi tetap rutin menemui warganya langsung. Tak heran, jika banyak warga Babel merasa senang dan bangga bisa bertemu dengan sosok yang merakyat tersebut.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Desi (40) salah seorang warga Batu Betumpang, dirinya ikut bangga dan senang karena Pak Rudi sudah mau berkunjung ke desanya.

“Ya alhamdulillah, Pak Rudi sudah mau datang kesini, kami masyarakat sangat senang dan bangga,” kata Desi.

Tak hanya Desi, Maryati (43), salah satu warga Batu Betumpang, Bangka Selatan. Maryati mengatakan, dirinya merasa senang bisa bertemu dengan Rudi.

“Senang sekali bisa ketemu sama Pak Rudi. Saya datang kesini juga karena katanya Pak Rudi mau datang,” kata Maryati.

Dalam setiap kunjungan tersebut pun, selalu dimaksimalkan Rudi untuk menyerap berbagai aspirasi-aspirasi dan keluhan warga Babel, terutama bagi warga yang tidak mampu.

Politisi PDI Perjuangan itu berkomitmen, semua aspirasi-aspirasi dan keluhan warga Babel, yang selama ini ia dapat dari berbagai kunjungannya ke tiap-tiap desa akan disampaikan ke pemerintah, baik pusat maupun daerah, supaya segera terealisasi.

“Apa yang saya dengar sekarang ini, saya pastikan bahwa aspirasi-aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu semua, sudah didengar oleh pemerintah (Pusat dan daerah) dalam waktu yang tidak lama,” kata Rudianto Tjen.

“Dan kita harapkan, bahwa pemerintah bisa membuat program-program yang sesuai dengan kebutuhan bapak-bapak dan ibu-ibu semua,” pungkasnya. 

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved